Michelle MacKay, the Next CEO of Cushman & Wakefield

  • CEO John Forrester akan pensiun dari perusahaan pada 30 Juni 2023
  • Michelle MacKay, saat ini Presiden dan COO, akan mengambil peran CEO mulai 1 Juli 2023

Cushman & Wakefield mengumumkan bahwa Dewan Direksi telah menerima permohonan pensiun John Forrester dari jabatannya sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan anggota Dewan Direksi, efektif 30 Juni 2023, setelah 35 tahun melayani perusahaan.

Sebagai bagian dari rencana suksesi jangka panjang perusahaan, Dewan Direksi Cushman & Wakefield menunjuk Michelle MacKay, yang saat ini menjabat sebagai President dan Chief Operating Officer (COO), untuk mengambil peran sebagai CEO mulai 1 Juli 2023. John akan tetap bekerja sebagai penasihat strategis hingga 31 Desember 2023.

Selain itu, Michelle terpilih sebagai anggota Dewan Direksi, efektif 1 Juli 2023. Di sisi lain, Brett White akan tetap menjabat sebagai Ketua Eksekutif Dewan Direktur.

Andrew McDonald, saat ini President Cushman & Wakefield, ditunjuk oleh Dewan Direksi untuk memegang peranan yang lebih luas sebagai Global President dan Chief Operating Officer yang mengawasi semua lini jasa pelayanan dan wilayah perusahaan.

Brett White, Executive Chairman Dewan Direksi Cushman & Wakefield, mengatakan: “Mewakili Dewan Direksi Cushman & Wakefield, saya mengucapkan terima kasih kepada John atas dedikasinya dan pelayanannya kepada perusahaan dan industri layanan real estat komersial selama karirnya yang panjang dan gemilang.”

“John adalah seorang pemimpin industri yang dihormati yang dikenal karena integritas, etos kerja, dan pengetahuannya yang mendalam tentang klien. Usahanya yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir telah menguatkan dasar & budaya perusahaan, dan oleh karena itu, Dewan Direktur dengan tulus berterima kasih atas kontribusinya.”

Dewan Direksi bangga atas terpilihnya Michelle MacKay untuk menggantikan John sebagai CEO. Michelle memiliki catatan prestasi yang mengesankan dalam menciptakan nilai yang signifikan bagi pemegang saham dan klien melalui keahliannya yang mendalam dalam real estat komersial dan strategi perusahaan.

Dalam peran baru mereka, kombinasi Michelle dan Andrew – yang juga telah memainkan peran penting dalam profitabilitas, pertumbuhan, dan pengembangan peluang strategis baru perusahaan – menciptakan tim kepemimpinan yang tangguh dan memiliki kualifikasi unik untuk memimpin evolusi dalam industri layanan real estat komersial.

“Kami yakin kepemimpinan mereka akan secara signifikan memajukan keunggulan operasional perusahaan dan kemampuannya untuk memberikan pertumbuhan jangka panjang.”

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -