Merdeka dari Polusi

IVtamins Hadirkan Solusi Detoks Instan untuk Tingkatkan Kekebalan Tubuh

Kota Jakarta baru-baru ini menghadapi tantangan serius dalam bentuk tingkat polusi udara yang meningkat, yang diakibatkan oleh berbagai faktor termasuk radikal bebas dan elemen polutan lainnya.

Dalam situasi ini, kesehatan masyarakat menjadi perhatian utama mengingat dampak polusi terhadap kesejahteraan mereka. IVtamins (baca ai-vee-ta-mins), penyedia solusi kesehatan, kecantikan dan gaya hidup yang inovatif melalui terapi Intravena (IV Drip) atau infus vitamin, menghadirkan “Instant Detox”, untuk membantu masyarakat meraih kesehatan optimal dan kekebalan yang kuat.

Polusi udara di Jakarta telah menjadi permasalahan yang meresahkan, terutama dengan dampaknya yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Menurut Dr. Hastu dari IVtamins, “Tingkat polusi yang tinggi dapat menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan pada semua kelompok, baik yang memiliki komorbid maupun yang sehat.”

“Radikal bebas dari polusi ini dapat menyebabkan gangguan sistem pernafasan maupun kerusakan sel tubuh, mempercepat proses aging, bahkan menyebabkan kematian. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk tidak hanya mencari cara untuk mengatasi dampak yang disebabkan oleh polusi, tetapi juga untuk membangun kekebalan tubuh yang kuat agar kita lebih tahan terhadap ancaman lingkungan,” tambahnya.

“Instant detox” mengandung infus vitamin yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan kesehatan melalui detoksifikasi tubuh.

Dibantu oleh double antioksidan dan multivitamin (B1, B2, B3, B6, B12, C) yang dapat dikombinasikan dengan infus vitamin lainnya agar lebih optimal, produk ini tidak hanya membantu meminimalisir racun dan radikal bebas di dalam tubuh, tetapi juga membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang terpengaruh oleh paparan radikal bebas seperti polusi, asap, bahan pengawet, dan bahan kimia/ pewarna makanan.

IVtamins ingin memberikan dukungan kepada masyarakat Jakarta 17 hingga 31 Agustus 2023 dapat menikmati potongan harga 50% untuk produk “Instant Detox” IVtamins di Ashta District 8 Level 1 Unit 23 atau dengan menghubungi customer service online (0821 1316 5658).

IVtamins meyakini bahwa dengan meningkatkan kekebalan tubuh, masyarakat dapat lebih tangguh menghadapi dampak buruk polusi dan faktor lingkungan lainnya.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -