Mercure Hotels Perkenalkan Mercure Kuala Lumpur Trion: Pesona Terbaru Malaysia di Ibukota

Mercure, brand terkenal dari Accor yang terinspirasi oleh budaya lokal, dengan bangga mengumumkan pembukaan Mercure Kuala Lumpur Trion. Hotel kontemporer ini menjulang di atas cakrawala Kuala Lumpur, menyambut para wisatawan ke suasana yang penuh semangat dan kaya budaya yang erat terhubung dengan komunitas lokal.

Berlokasi strategis di dalam kompleks Trion @ Kuala Lumpur, yang mencakup apartemen berfasilitas lengkap dan toko ritel, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi belanja terkenal dan jaringan jalan raya utama, serta stasiun LRT Chan Sow Lin, memastikan kemudahan transportasi umum.

Menampilkan pencahayaan yang khas dan memikat, hotel ini berdiri sebagai simbol modernitas di tengah kompleks industri dan gedung perkantoran. Baik bepergian untuk urusan bisnis, liburan, atau bersama keluarga, Mercure Kuala Lumpur Trion adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul, mengadakan acara yang berkesan, atau tidur dengan nyaman 

Perpaduan desain modern dengan elemen tradisional adalah ciri khas Mercure Kuala Lumpur Trion. Hotel ini menampilkan motif ikonik Wau Bulan, dengan bagian bawahnya meniru bentuk bulan sabit yang anggun, menangkap esensi keindahan Wau Bulan saat tertiup angin.

Pola batik yang cerah terinspirasi oleh Wau menyelaraskan desain modern dengan budaya, karakter, dan warisan seni Malaysia yang kaya, menciptakan lingkungan yang tenang dan memikat.

Mercure Kuala Lumpur Trion menawarkan 228 kamar, restoran yang buka sepanjang hari dengan sarapan prasmanan yang menyajikan berbagai masakan Asia dan internasional juga menu à la carte sepanjang hari, serta lounge lobi yang ideal sebagai tempat pertemuan.

Kolam renang berkonsep kafe dengan tempat berjemur menyediakan pemandangan indah cakrawala dan kota dari ketinggian, menawarkan tempat yang sempurna bagi para tamu untuk bersantai dan bersosialisasi.

Sesi latihan yang menyegarkan tersedia di Sky Gym. Hotel ini juga memiliki enam ruang pertemuan modern dan bergaya serta aula banquet yang dapat menampung hingga 200 tamu, cocok untuk pertemuan berukuran sedang dan acara pribadi.

Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, menyatakan, “Sejak didirikan pada tahun 1973, Mercure telah berkomitmen untuk mengungkap keindahan destinasi di seluruh dunia, dengan bangga menghadirkan standar berkualitas tinggi yang dipadukan dengan nuansa lokal yang mendalam.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here