Merayakan Tahun Baru 2023 Bersama Louvre Hotels Indonesia  

Hotel-hotel dibawah naungan Louvre Hotels Indonesia mengundang para tamunya untuk menyambut tahun baru 2023 dan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022 dengan penuh gaya, menyajikan berbagai pesta perayaan di beberapa daerah di Indonesia.

Mulai dari Royal Tulip, salah satu jenama hotel dibawah Louvre Hotels Group yang akan memberi Anda kesempatan untuk menikmati properti luar biasa di lokasi yang juga luar biasa dan menyediakan fasilitas elegan dan mewah dengan tingkat kenyamanan terbaik, sementara Golden Tulip akan memberikan pengalaman yang menyenangkan, dan sensasi berlibur yang menggabungkan waktu kerja dan bersenang-senang serta memungkinkan para tamu untuk berbagi pengalaman yang unik dan menyenangkan.

Royal Tulip Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat

Hanya berjarak beberapa jam dari Jakarta, Royal Tulip Gunung Geulis akan menjadi pilihan utama untuk merayakan tahun baru di luar hiruk pikuk kota sambil menikmati ketenangan alam di Royal Tulip Gunung Geulis. Resor bintang lima yang diselimuti udara segar ini menawarkan pemandangan pegunungan di area sebesar 450 hektar yang menyatu secara alami dengan kompleks resor.

Paket Menginap Tahun Baru mulai dari IDR 8.500.000 nett untuk dua malam di Kamar Deluxe, termasuk santap pagi untuk dua orang dan Makan Malam di acara Malam Gala Tahun Baru untuk dua orang dengan sajian musik  live, pertunjukan tari, DJ dan acara utama yaitu penampilan Kerispatih band yang akan menghibur para tamu dengan hits favorit mereka sepanjang masa.

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

Golden Tulip Holland Resort Batu sangat ideal untuk tujuan perjalanan rekreasi, menawarkan pilihan tempat bersantap, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan taman bermain anak-anak. Terletak strategis di daerah tujuan wisata Batu, dengan akses mudah ke tempat rekreasi dan hiburan keluarga.

Rayakan tahun baru dengan menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu dengan harga mulai dari IDR 3.170.000 nett per malam, sudah termasuk santap pagi untuk dua orang, atau IDR 3.970.000 nett per malam, termasuk santap pagi dan makan malam untuk dua orang.

Sambut tahun 2023 dan berkumpul bersama keluarga serta kerabat dekat untuk menikmati malam tahun baru dengan Makan Malam BBQ di Infinite 8, restoran hotel yang ternama, dengan harga IDR 588.888 nett per orang, kemudian bergabung di pesta setelah makan malam sambil menanti hitungan mundur menuju tahun baru yang tersedia dengan harga IDR 188.000 nett per orang dan menampilkan musik live juga penampilan female DJ.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -