Menikmati Menu Otentik Khas India dari Gedung Pencakar Langit

Di Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant

Terletak di lantai 36 Manhattan Hotel Jakarta, Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant menyuguhkan pemandangan gedung pencakar langit kota Jakarta. Memiliki konsep yang elegan dengan interior khas India, dan berlokasi di lantai tertinggi Manhattan Hotel Jakarta, Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant memberikan nuansa yang berbeda dalam menikmati hidangan khas India.

Restaurant ini pun sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat untuk menyelenggarakan social event. Buka dari pukul 1 siang hingga 10 malam, restoran ini juga dapat menampung hingga 80 kapasitas tempat duduk (in-door & out-door)

Di Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant bisa dinikmati aneka hidangan otentik khas India yang beraroma dan dimasak langsung oleh Chef asli India. Beberapa menu yang bisa dinikmati di antaranya adalah Tandoori Jheenga yang terbuat dari udang berukuran besar yang dibumbui dengan bumbu khusus, yogurt dan dipanggang dalam oven tanah liat. 

Hydrabadi Gosht Dum Biryani akan menjadi pilihan yang sempurna untuk hidangan utama. Hidangan ini terbuat dari nasi safron serta potongan daging kambing yang dimasak dengan perpaduan rempah-rempah Dan buah-buahan kering yang luar biasa. Rogan Josh Kashmiri merupakan hidangan khas Kashmir yang terbuat dari daging domba yang dimasak dengan bawang segar dan aneka bumbu.

Untuk hidangan pencuci mulut Mango Kulfi yang terbuat dari susu dan mangga bisa menjadi penutup yang manis. Untuk mengakhiri makan, jangan lupa untuk mencoba Mango Lassi yang merupakan minuman krim lezat dengan mangga, yogurt, susu, gula, dan taburan kapulaga.

Mulai 6 November 2022, Man Aur Tan Indian Cuisine Restaurant mempersembahkan Sunday Brunch Buffet mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. Aneka menu India yang bisa dinikmati di antaranya adalah The Assorted Bread Basket yang terdiri dari aneka naan (roti khas India) dan Murg Makhani atau butter chicken yang merupakan ayam tandoori yang dimasak dengan tomat, butter dan krim.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -