Menginap dan Makan Malam Romantis di Ketinggian Bukit

Swiss-Belresort Dago Heritage

Apakah Anda dan pasangan sedang mencari tempat menginap untuk bulan madu yang menenangkan dan penuh dengan momen romantis di bukit dengan pemandangan indah yang terkenal dengan liburan dan retret pikiran-tubuh-jiwa? Dago, destinasi yang tenang ini menawarkan suasana romantis dengan suhu yang jauh lebih rendah atau dingin dan lingkungan alam yang natural dan asri.

Swiss-Belresort Dago Heritage yang terletak di bagian atas area Dago menawarkan Honeymoon Package untuk satu malam menginap bulan madu yang sempurna di kamar Junior Suite termasuk sarapan dan makan malam romantis untuk pasangan, dekorasi kamar dilengkapi dengan kue mungil bulan madu dan kartu ucapan, sebotol anggur bersoda atau special mocktails dan antar atau jemput gratis di area Bandung dengan harga Rp3.800.000 net / kamar / malam.

Baik Anda sedang merayakan hari jadi atau hanya ingin sedikit memperlakukan seseorang yang spesial, salah satu cara paling romantis untuk memanjakan orang yang Anda cintai adalah dengan menghabiskan sedikit waktu berkualitas bersama mereka, sambil makan malam romantis untuk berdua. 

Stay in Love Romantic Dinner Package Rp1.000.000 net/ couple termasuk set menu dinner 4 course mulai dari appetizer, soup, main course dan dessert, mocktail spesial untuk dua orang dan dekorasi meja standar juga pemandangan yang mempesona bagi yang memilih makan malam romantis di area luar ruangan.

Dari perbukitan yang berkabut dengan pemandangan lapangan golf yang hijau atau berjalan-jalan damai di area hutan terdekat akan membuat Swiss-Belresort Dago Heritage tempat yang tepat untuk bulan madu dan perayaan momen romantis Anda!

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999/ 08528 3523581/ WA ke 08777 9720035 atau email [email protected]

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -