Mengenal Kepribadian di Balik Warna Pakaian

Miliki variasi pilihan warna pakaian dari Beatrice Clothing untuk memulai tahun baru yang lebih ceria di Fashion Wanita Sale dalam rangkaian Shopee 2.2 COD Sale

Kepribadian seseorang tidak hanya terlihat dari sifat yang dimiliki, tetapi juga tergambarkan dari pakaian atau tampilan eksterior yang dikenakan. Tapi tahu tidak, ternyata warna baju yang dipakai bisa menggambarkan sifat dan kepribadian kamu, lho!

Jika baju yang dimiliki mayoritas berwarna hitam berarti cenderung bersifat bebas dan suka berpikir. Para penyuka hitam, setujukah dengan fakta ini?

Mengawali tahun baru juga menjadi waktu yang tepat untuk meng-upgrade pakaian dan memulai mix & match dengan warna pakaian yang jarang dipakai sebelumnya. Untuk itu, Shopee telah merangkum beberapa arti warna pakaian supaya kamu bisa memilih yang sesuai dengan kepribadian diri, antara lain:

Warna Netral

Bagi kebanyakan orang yang gemar menggunakan pakaian berwarna netral, warna putih, hitam dan coklat seringkali menjadi pilihan. Selain memberikan kesan klasik dan elegan, warna-warna ini juga cocok dipadupadankan dengan semua warna dan gaya fashion sehingga yang gemar menggunakan warna ini biasanya mudah menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar. 

Kamu yang menyukai pakaian berwarna putih biasanya memiliki karakteristik selalu bersemangat dan mempunyai sifat yang tulus dan juga sederhana.

Selain itu, kebanyakan dari orang yang sering memakai baju berwarna hitam biasanya merupakan orang yang anggun, namun kuat dan penuh dengan misteri. Untuk kamu yang sering memakai pakaian berwarna coklat, kerap dipandang sebagai orang yang berwibawa, cerdas dan dapat diandalkan. 

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -