Mengawali 2023 Krispy Kreme Buka Gerai di Bogor

Kabar gembira untuk pecinta kudapan di Bogor: kini Krispy Kreme lebih mudah dijangkau dengan dibukanya gerai terbaru di Lippo Plaza Keboen Raya. Ini menjadi tanda gerai Krispy Kreme ke-37 di Indonesia resmi dibuka.

“Berbagi kebahagiaan merupakan nilai yang dipercaya oleh Krispy Kreme. Antuasias yang begitu besar dari konsumen kami di Sentul meyakinkan kami bahwa perlunya membuka lokasi lain di pusat kota Bogor. Alhasil, akan ada lebih banyak lagi warga Bogor yang bisa menikmati donat dan kopi dari Krispy Kreme karena kami lebih dekat dengan mereka,” ungkap Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

Tidak dipungkiri, adanya desakan dari pecinta Krispy Kreme untuk membuka gerai di luar Jakarta, itulah sebabnya Lippo Plaza Keboen Raya dipilih menjadi lokasi baru untuk gerai Krispy Kreme.

Kini pertanyaan yang muncul, bagaimana Krispy Kreme menyebarkan kebahagiaan bagi pelanggannya di Bogor? Krispy Kreme menghadirkan Kool Kreme. Kreasi Krispy Kreme yang menggabungkan donat Original Glazed dengan es krim vanilla lembut dan topping pilihan Anda. Suguhan istimewa ini tersedia hingga 21 April 2023.

Selain dapat membeli Krispy Kreme di gerainya yang berada di Jakarta dan Bogor, Krispy Kreme juga tersedia melalui layanan pesan antar online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengkonsumsi donat Krispy Kreme, Krispy Kreme telah mendapatkan perpanjangan Surat Ketatapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku hingga tahun 2026.

Bagikan pengalaman terbaik bersama Krispy Kreme dengan menggunakan #KrispyKreme dan menandai @krispykremeid atau kunjungi krispykreme.co.id untuk mengetahui kabar terbaru.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -