Mengadopsi Sentuhan Lokal, Mercure Miri City Centre Merayakan Pembukaan Resminya 

Accor, grup perhotelan terkemuka dunia dengan lebih dari 1.000 properti di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik, dengan senang hati mengumumkan peluncuran merek Mercure di Miri, Sarawak, dengan grand opening Mercure Miri City Centre.

Peresmian hotel ini, dihargai dengan kehadiran yang terhormat Premier Sarawak, Y.A.B Datuk Patinggi Tan Sri (DR) Abang Haji Abdul Rahman Zohari Bin Tun Datuk Abang Haji Openg, menandakan dukungan yang signifikan dan berkualitas tinggi bagi industri perhotelan di Sarawak, Malaysia, khususnya di Miri.

Memposisikan diri sebagai properti unggulan dari merek Mercure di Asia, Mercure Miri City Centre merayakan warisan alam dan budaya Sarawak, menampilkan desain yang terinspirasi dari kearifan lokal di kamar-kamarnya, ruang publik, dan fasilitasnya. 

Dengan berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Miri, Mercure Miri City Centre sebagai properti kedua Accor di Miri terletak dengan nyaman di LOT 2368 Blok 9, MCLD, Jalan Merbau, 98000 Miri, Sarawak, Malaysia, menyediakan konektivitas langsung ke destinasi utama seperti Singapura, Kuala Lumpur, dan kota-kota terkenal lainnya di seluruh Malaysia.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 20 menit dari perbatasan dengan Brunei, meningkatkan aksesibilitas bagi tamu terhormat. Terletak di pusat Miri, hotel ini ideal sebagai gerbang menuju atraksi ekologis, seperti Taman Nasional Gunung Mulu dan Taman Nasional Niah. 

Dalam sambutannya, Premier of Sarawak, Y.A.B Datuk Patinggi Tan Sri (DR) Abang Haji Abdul Rahman Zohari Bin Tun Datuk Abang Haji Openg, menyampaikan penghargaan tertingginya kepada perusahaan pemilik dan manajemen hotel atas pendirian Mercure Miri City Centre di Miri, Sarawak.

“Salah satu sektor yang kami promosikan dalam PCDS (Strategi Pengembangan Pasca COVID-19) adalah sektor pariwisata dan jasa, yang berarti sektor perhotelan. Saya senang bahwa telah ada respons dari sektor swasta untuk meningkatkan industri pariwisata kami, dan untuk itu pemerintah berkomitmen untuk mendirikan infrastruktur dasar, infrastruktur ramah bagi masyarakat setempat maupun bagi wisatawan asing yang datang untuk mengunjungi Sarawak.” 

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

- A word from our sponsor -