Mencari Solusi Kesehatan Pernapasan di Lanskap Perkotaan 

Verde Two mempersembahkan acara bincang-bincang edukatif fokus pada peningkatan kesehatan pernapasan di tengah kepungan polusi udara.

Di tengah polusi udara yang terus memburuk, kebutuhan untuk lebih memahami dan menjaga kesehatan pernapasan menjadi hal yang penting.

Menjawab hal yang mendesak itu, Verde Two dengan sukses menggelar acara bincang-bincang inspiratif pada Kamis, 7 September 2023 dengan pembicara: Prof. Dr. Menaldi Rasmin, Sp.P(K), FISR, seorang spesialis paru-paru (pulmonologist) ternama; Lee Seunghan, Project Director Farpoint, dan Julius Warouw, Sales Director Verde Two. Acara bincang-bincang ini dipandu oleh Cisca Becker. 

Acara bincang-bincang yang dilangsungkan di ballroom Verde Two yang mewah ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran akan menurunnya kualitas udara di Jakarta serta efeknya atas kesehatan publik. Dokter Menadi memberikan beberapa kisi-kisi tentang efek polusi udara perkotaan terhadap kesehatan serta membagikan beberapa saran untuk mencegah efeknya.

Sedangkan Julius dan Lee menghadirkan informasi menarik tentang fasilitas-fasilitas canggih di Monteverde Tower-Verde Two serta sistem penyaring udara ganda yang diterapkan di proyek tersebut. Sistem canggih ini telah secara aktif melindungi para penghuni Monteverde Tower-Verde Two sejak 2017, memastikan kualitas udara yang baik di dalam ruangan serta meminimalisir risiko terpapar partikel PM 2,5 hingga 99 persen. 

Para hadirin di acara bincang-bincang ini mendapatkan informasi berharga tentang tantangan akibat polusi udara serta cara-cara untuk meningkatkan kesehatan pernapasan, terutama di lingkungan perkotaan dengan tingkat polusi udara yang terus memburuk. 

Monteverde Tower-Verde Two, bekerja sama dengan Asia Green Real Estate, berkomitmen menyediakan udara yang sehat untuk melindungi sistem pernapasan para penghuninya melalui kualitas udara dalam ruangan yang baik.

Monteverde Tower-Verde Two adalah gedung apartemen pertama di Jakarta yang memiliki fitur teknologi filtrasi udara ganda, yang menjamin penghuninya untuk memiliki akses atas kualitas udara dalam ruangan yang baik sepanjang waktu.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -