Melukis Senja Bersama Teman-teman Media

Izinkan ku lukis senja
Mengukir namamu di sana
Mendengar kamu bercerita
Menangis tertawa

Lagu Melukis Senja oleh Budi Doremi itu terasa pas ketika berada di De’Langit Pool & Bar, yang terletak di pool side, rooftop lantai teratas Mercure Jakarta Cikini sore hari.

Menikmati kopi di sore hari adalah kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman. Dan lokasi pun menjadi pilihan yang kadang sering jadi perdebatan untuk menentukan akan menghabiskan kopi sore dimana. Tidak ketinggalan menu makanan atau cemilan yang menemani kopi tersebut, perlu menjadi satu pertimbangan agar waktu tidak terbuang percuma.

Bertempat di De’Langit Pool & Bar lantai 8, Jumat 4 Agustus 2023, Mercure Jakarta Cikini mengundang teman-teman media untuk menghabiskan sore hari dengan ditemani kopi dan cemilan.

Tidak ketinggalan menu promo terbaru dari Mercure Jakarta Cikini – Flavors of Orient – berupa set menu lamian yang bisa dinikmati sambil melihat langsung proses pembuatan. Juga, tidak ketinggalan dimsum set yang tersaji dengan teh cina yang disajikan untuk 2 orang yang dibandrol dengan harga Rp 258.000 net per 2 pax.

Acara kopi sore bersama teman-teman media dihadiri oleh para wartawan yang berasal dari media berbagai segmen, terutama lifestyle.

“Kegiatan ini merupakan satu bentuk usaha untuk lebih mendekatkan Mercure Jakarta Cikini dengan teman-teman media, yang kerjasamanya sudah terjalin dengan sangat baik selama ini dan semoga bisa terjalin lebih baik lagi ke depannya,” ujar Lisa P. Sanjoyo selaku Cluster General Manager Mercure Jakarta Cikini dan Ibis Syles Jakarta Simatupang.

Kebersamaan sore hari itu juga makin lengkap dengan hadirnya live band dan suasana De’Langit temaram sore hari sambil menyaksikan matahari terbenam.

De’Langit adalah Pool & Bar yang terletak di lantai paling atas hotel Mercure Jakarta Cikini, dilengkapi dengan kolam renang dewasa, kolam renang anak dan bar. Terdapat pool deck yang bisa digunakan untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, pertemuan kantor, atau pertemuan keluarga.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -