“Meet The Labels” Indonesian Idols

Setelah berhasil mendapatkan perhatian publik dari hasil postingan video salah satu host program acara bikin lapar, @Anwar_bab dan salah satu influencer ternama di tiktok yang @Dimsthemeatguy, HaKa Resto Rasuna Jakarta telah dipilih dan dipercaya sebagai tempat kegiatan acara meet the labels yang diadakan oleh anak perusahaan dari MNC Group yaitu, Star Media Nusantara (SMN). 

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat mengakomodasi acara meet the labels yang telah diadakan oleh Star Media Nusantara, kami berharap semoga dengan terjalinnya kerjasama antara HaKa Resto Rasuna dan Star Media Nusantara ini dapat membuat Resto kami dapat semakin dikenal, khususnya dikalangan para selebritis dan dapat dijadikan sebagai pilihan tempat kuliner yang asik di daerah Jakarta Selatan,” ujar Ganjar Laksmana selaku General Manager, HaKa Resto Rasuna, Jakarta, Senin 14 Juni 2021.

Acara “meet the labels” ini merupakan salah satu aktivitas dari Star Media Nusantara untuk para penggiat industri musik di tanah air (Perusahaan Rekaman) dalam memilih artis penyanyi pendatang baru khususnya bagi mereka yang sempat mengikuti ajang kompetisi bernyanyi dan bergengsi seperti Indonesian Idol. Sehingga dengan kesempatan inilah, para peserta yang berhasil lolos masuk ke babak pemilihan hingga 20 besar, masih memiliki kesempatan untuk mempromosikan suara emas yang mereka miliki. 

Acara meet the label pada hari Senin 14 Juni 2021 kemarin telah dihadiri oleh 6 (enam) penyanyi yang pernah mengikuti ajang kompetisi bernyanyi pada program acara Indonesian Idol. Mereka adalah: 

  1. Ola Elannor (Top 13 Indonesian Idol X)
  2. Anov (Top 15 Indonesian Idol Special Season)
  3. Axl Ramanda (Top 11 Indonesia Idol Special Season)
  4. Ainun (Top 7 Indonesian Idol X)
  5. Key B (Top 13 Indonesian Idol Special Season)
  6. Sharen (Top 17 Indonesian Idol Special Season) 

Di samping itu, telah dihadiri juga Mahalini Raharja pelantun single “melawan restu”, Raja Giannuca pelantun single “kagum” dan Novia Bachmid pelantun single “ingin jatuh cinta” sebagai 3 special guest star dari acara meet the labelsini. Ketiganya telah sukses merilis single dan berhasil menghibur seluruh para tamu undangan yang hadir pada malam tersebut. 

Meskipun acara ini telah dihadiri oleh 50 tamu undangan, namun HaKa Resto Rasuna, Jakarta tetap menjalankan sistem prokes yang berlaku serta menerapkannya secara ketat. 

Mulai dari adanya pemeriksaan temperatur suhu tubuh, menjaga jarak antar tamu, menyediakan hand sanitizer, selalu menggunakan masker selama acara berlangsung, serta pengadaan service tambahan yaitu memberlakukan larangan untuk para tamu mengambil makanan sendiri pada area buffet resto. 

HaKa Resto yang berlokasi di The H Tower Rasuna Jakarta Selatan ini telah mendapatkan sertifikasi CHSE yang dikeluarkan oleh Kementrian Ekonomi & Pariwisata, seluruh karyawan yang sudah tervaksinasi, serta rajin mengadakan rapid test minimal 1 (satu) bulan sekali.

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

- A word from our sponsor -