Maybelline Makeup Academy

Maybelline New York Persembahkan Platform Upskilling Makeup Gratis untuk Makeup Lovers Melalui “Maybelline Makeup Academy”

Maybelline New York, brand makeup nomor 1 di dunia, menghadirkan sebuah platform belajar bagi para makeup lovers untuk menemukan berbagai tips, hacks dan inspirasi makeup di Maybelline Makeup Academy yang dapat diakses secara gratis di akun TikTok Maybelline New York yang kedua, @maybellineacademyid.

Maybelline New York menghadirkan inisiatif ini untuk menjadi wadah bagi makeup lovers dari segala tingkat keahlian, baik dari tingkat pemula hingga expert, untuk mendapatkan experience mengikuti sekolah makeup di mana mereka dapat mempelajari berbagai makeup tips dan tricks dari para ahlinya secara langsung.  

Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia mengungkapkan, “Maybelline mendukung setiap orang untuk tampil percaya diri, baik secara fisik maupun kesehatan mentalnya. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bereksplorasi dengan makeup.”

“Walaupun informasi sudah lebih mudah diakses di internet dan media sosial, namun tidak jarang kami masih banyak mendapatkan pertanyaan dari konsumen tentang tips salah satunya melalui livestream. Oleh karena itulah, Maybelline merasa perlu untuk membuat sebuah platform inspirasi dan belajar makeup secara gratis untuk makeup lovers.” 

Untuk membuat konten upskilling ini lebih mudah diakses, Maybelline memilih untuk membagikan edukasi ini melewati TikTok tentunya karena penetrasi TikTok di Indonesia yang sangat tinggi dengan 113 juta pengguna per Mei 2023 (Data Indonesia) dan durasi 23,1 jam per bulan (Databoks), termasuk untuk beauty.

Sekarang, makeup lovers dapat mengikuti memilih untuk menonton dari 3 jenis kelas yang kami sediakan di TikTok, newbie class, advanced class, dan master class di akun tiktok Maybelline yang kedua @maybellineacademyid,” anjut Carla.

Newbie Class

Image

Newbie Class di Maybelline Makeup Academy dirancang khusus untuk mereka yang masih baru dalam dunia makeup atau belum memiliki pengalaman yang luas dalam menggunakan produk makeup. Tujuan utamanya adalah untuk mengajarkan dasar-dasar penggunaan makeup kepada pemula yang bisa diaplikasikan sehari-hari. 

Makeup lovers akan mendapatkan pemahaman mendalam mengenai beberapa topik seperti Rekomendasi Warna Blush Yang Cocok Untuk Semua SkintoneCara Bikin Blurred LipsTutorial Make-up untuk ke Konser, dan lain-lain. Kelas ini dipandu dengan pengajar berbakat Sarah Nurul, Yupi Tampi, dan Leona Arella yang akan memberikan pelatihan untuk memulai perjalanan makeup lovers dalam dunia makeup

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

Bina Bangsa School Bersiap Menjadi Bagian dari Ibu Kota Nusantara (IKN)

Bina Bangsa School bekerjasama dengan pemerintah dan penduduk setempat untuk membangun pendidikan Indonesia dengan...

- A word from our sponsor -