Mau Pahala Berlipat hingga Dekat ke Pintu Surga?

Ini Dia Ceramah Ustadz Maulana di SnackVideo!

Platform konten video pendek SnackVideo meluncurkan kampanye Ramadan #TahunIniPulang. Mengangkat semarak melepas rindu untuk pulang, SnackVideo memeriahkan Ramadan dengan menghadirkan beragam kegiatan di platform, mulai dari live streaming, hingga kesempatan untuk mudik gratis bagi kreator dan komunitas SnackVideo serta hadirnya program tausiyah #SnackNgabuburit.

Program tausiyah #SnackNgabuburit dibawakan oleh Ustadz Nur Maulana setiap hari pada pukul 17:30 WIB dan Jumat pukul 14:00 WIB di SnackVideo untuk menjangkau masyarakat dari seluruh kalangan, agar bisa lebih memahami keistimewaan bulan Ramadan, hingga mendapatkan pahala berlipat ganda selama momen bulan suci ini. 

Di antara beberapa materi ceramah dan tausyiah dari Ustadz yang terkenal dengan sapaan “Jamaah” ini, salah satu yang menarik untuk dibahas adalah keistimewaan dan manfaat dari sedekah yang perlu dijalankan oleh umat muslim, terlebih di masa Ramadan ini.

Simak manfaat sedekah menurut Ustadz Maulana berikut ini:

Bersedekah dapat pahala berlipat ganda 100.000 kali

Dalam salah satu konten video pendeknya, Ustadz Maulana menjelaskan bahwa sedekah bermanfaat untuk menambah pahala dan kemuliaan dari seorang umat Muslim. Tak tanggung-tanggung, pahala dan kemuliaan ini akan datang berlipat ganda, lebih banyak dari amalan sedekah di bulan-bulan lainnya. 

“Siapa yang bersedekah untuk orang asing, dapat satu pahala. Bersedekah kepada yang dikenal, seperti sahabat dan tetangga, dapat 100 pahala. Kalau bersedekah kepada keluarga, sama dengan 1000 pahala. Bersedekah kepada anak, dapat 10.000 pahala,” terang Ustadz Maulana. 

Tak berhenti sampai di situ, ternyata masih ada pahala sedekah yang lebih hebat dan luar biasa lagi.  “100.000 kali lipat pahalanya, jika bersedekah kepada orang tua,” tambahnya. 

Sedekah bikin makin dekat dengan Tuhan 

Selanjutnya, tentu sudah bukan rahasia lagi jika bulan suci Ramadan adalah bulan yang mulia, di mana setiap tindakan manusia bisa menjadi amalan baik, tak terkecuali dengan bersedekah. 

Bila sebelumnya dijelaskan bahwa bersedekah bisa mendatangkan pahala hingga berlipat ganda, maka sedekah juga bisa membantu setiap umat Muslim, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -