Marina Bay Sands Hadirkan Suasana Artsy yang Ikonis

Selama 10 hari di bulan Januari, Marina Bay Sands mengangkat berbagai aspek seni mulai dari kolaborasi artistik, pameran terbaru, dan masih banyak lagi

Pada bulan Januari ini, Marina Bay Sands akan mengangkat seni di berbagai sisi Resor Terpadu ini untuk merayakan seni dan budaya Singapura yang dinamis.

Mulai hari ini hingga 15 Januari, pengunjung dapat menjelajahi berbagai perspektif baru di Marina Bay Sands melalui serangkaian aktivitas bertemakan seni. Minggu ini, Marina Bay Sands akan memanjakan pengunjung dari segala usia dan kalangan.

Dari kesempatan untuk lebih dekat dengan seniman grafiti terkenal asal Prancis-Vietnam, Cyril Kongo, dan koki pastry lokal pemenang penghargaan Janice Wong, debut pameran seni terbesar di Asia Tenggara, ART SG, hingga menu yang terinspirasi oleh seni dan acara publik.

Perpaduan antara seni dan keajaiban arsitektur tersendiri, Marina Bay Sands yang ikonis menyajikan aktivitas bertemakan seni selama 10 hari bersamaan dengan digelarnya acara Singapore Art Week

Paul Town, Chief Operating Officer di Marina Bay Sands menyampaikan bahwa, “Kami sangat bersemangat untuk memulai tahun ini dengan perayaan bertema seni pertama kami yang akan menampilkan beberapa kolaborasi paling kreatif serta pameran terbesar di kawasan ini. Dengan merayakan seni dalam segala bentuknya yang menakjubkan, kami berkomitmen untuk menambah pengalaman publik dan komunitas pecinta seni. Acara berbasis seni ini hanyalah salah satu dari sekian banyak inisiatif yang kami luncurkan sepanjang tahun untuk meramaikan kawasan Marina Bay dan memperdalam keterikatan kami dengan para pengunjung.”

Kolaborasi dengan berbagai seniman hebat dari berbagai ilmu dan latar belakang

Selami dunia Cyril Kongo (kredit foto oleh Prestige Indonesia)

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -