Marina Bay Sands Gelar Rangkaian Festival untuk Wisatawan Indonesia

Marina Bay Sands siap menyambut wisatawan Indonesia dengan berbagai macam festival spektakuler, mulai dari festival kuliner, wine, wellnes, dan musik

Marina Bay Sands kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk mengunjungi Marina Bay Sands yang menghadirkan serangkaian festival yang bertujuan untuk menginspirasi melalui perayaan kuliner, wellness, musik, dan mode.

Di tahun ini terdapat banyak agenda pariwisata yang telah dan akan dilaksanakan di Marina Bay Sands, termasuk Marquee. Pada Januari 2023, Marina Bay Sands telah melaksanakan Singapore Art Week selama 10 hari yang mengangkat tema ‘Where Art Takes Shape’.

Wisatawan Indonesia diundang ke Marina Bay Sands pada bulan Mei 2023 untuk menikmati wisata kuliner melalui festival bertajuk ‘Where Your Senses Feast’, sebuah festival kuliner dan wine yang semarak.

Festival ini akan mengubah berbagai tempat di resor terpadu dengan memunculkan konsep bersantap dengan pengalaman luar biasa yang menampilkan Six Star Dinner, yaitu sebuah pengalaman kuliner menakjubkan di ArtScience Museum berupa gua anggur seperti di Perancis.

Pada Juni mendatang, dengan mengangkat tema wellness di perkotaan, dihadirkan rangkaian acara ‘Where Mind and Body Connect’ yang menghadirkan berbagai lokakarya yang bertujuan untuk pemulihan diri. Dilanjutkan juga dengan acara ‘Where Music Takes Over’, sebuah festival bertema musik di bulan Juli.

Paul Town, Chief Operating Officer di Marina Bay Sands berkata, “Kami sangat bersemangat untuk menyambut perayaan tematik yang akan datang tahun ini. Tidak hanya akan memanfaatkan properti-properti unggulan kami, tetapi kami juga akan bekerja sama dengan industri-industri besar untuk menghadirkan aktivasi yang menarik dan belum pernah dilihat sebelumnya bagi para tamu kami.”

Marina Bay Sands menghadirkan ‘Where Your Senses Feast’ – Beragam kuliner dan wine yang menggiurkan (15 – 28 Mei)

Mulai 15 hingga 28 Mei, Marina Bay Sands akan mempersembahkan ‘Where Your Senses Feast’ – perayaan kuliner selama dua minggu yang menampilkan lebih dari 30 acara dinamis yang berlangsung di seluruh resor terintegrasi (IR).

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

Setelah Libur Lebaran ala POCO

Begini Cara Paling Ampuh Biar Performa Kencang Lagi  Setiap libur panjang Lebaran usai, dan menghadapi kenyataan...

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

- A word from our sponsor -