Marhaban Ya Ramadan

Jalin Kebersamaan dengan Kerabat Lewat Hamper dari FLOR

Ramadan identik dengan berbagi bersama orang terkasih. Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid  dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan.

Flor telah mengurasi berbagai pilihan pastry yang delightful untuk dibagikan ke orang tersayang, mulai dari Entremet, Croissant hingga Brioche.

Ada tiga pilihan hampers yang tersedia selama bulan Ramadan yaitu Coconut Mango cake, Sweet Kareem dengan empat entremets spesial, dan Golden Crumbs dengan enam viennoiseries spesial. 

“Ramadan merupakan momen kebersamaan yang banyak dinanti oleh masyarakat. Kami sangat senang dapat berbagi nuansa Ramadan yang penuh rahmat dengan pelanggan di Ismaya Group. Kami berharap rekomendasi destinasi kuliner kami dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ingin merayakan momen hangat yang berharga bersama keluarga dan teman-teman selama bulan suci ini,” tutup Arlene.

Gerai Ismaya Group di atas dapat dinikmati oleh para pelanggan di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, Makassar, dan Semarang.

Inovasi Kesehatan Terbaru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbaru mereka: Susu...

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Alt: Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours & Travel Berkreasi dan Berinovasi dengan “Cerita Shinta”Liburan sekolah...

VRITIMES Luncurkan Kemitraan Strategis dengan Pontianak Info Disway untuk Perkuat Berita di Kalbar

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -