Map Boga Adiperkasa – Lovepink

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Dukung Gerakan Bulan Peduli Kanker Payudara Bekerjsama dengan Komunitas Lovepink 

PAUL Bakery fokus pada Raspberry Macaron sebagai upaya untuk mendukung dan meningkatkan kesadaran akan kanker payudara selama bulan Oktober 

PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) – melalui ketujuh jenamanya – mendukung Lovepink, komunitas pejuang dan penyintas kanker payudara, untuk meningkatkat kesadaran tentang kanker payudara. Melalui kegiatan ini, MBA akan berkontribusi mewujudkan tujuan Lovepink untuk melakukan USG gratis untuk wanita yang kurang mampu di Indonesia dengan berdonasi melalui penjualan produk tertentu mereka. Oktober ini, khususnya di PAUL, Raspberry Macaron dikhususkan untuk bulan kepedulian kanker payudara. 

“MBA secara konsisten menunjukkan kepeduliaannya terhadap lingkungannya. Ada banyak cara kami mendukung komunitas kami, namun di bulan Oktober ini secara khusus kami menekankan pada kepedulian kanker payudata. Kami sadar bahwa kanker payudara terus menjadi momok bagi perempuan dan kami ini berkontribusi melalui gerakan yang memotivasi perempuan untuk lebih memperhatikan tubuh mereka secara umum dan kanker payudara pada khususnya. Lovepink adalah mitra yang ideal bagi kami karena secara aktif berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat membantu melakukan perubahan,” ungkap Vasilis John Vasilou, Pemimpin PT Map Boga Adiperkasa Tbk. 

“Tema Lovepink tahun ini adalah Rising Up Together, sebuah perayaan kehidupan sekaligus pengiungat bahwa semua orang yang ada di sini ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan. Dan inilah yang kami rasakn bermitra dengan MBA – sebagaimana kita membat komitmen untuk mendukung satu sama lain, dan itu sangat kami hargai. Dengan keikutsertaan MBA, kami secara bertahap tapi pasti akan mewujudkan impian kami untuk dapat memberikan USH gratis kepada 10.000 perempuan kurang mampu di Indonesia,” kata Samantha Barbara, Ketua Lovepink. 

Secara global PAUL Bakery telah menunjukkan dukungan untuk gerakan bulan peduli kanker payudara, dan tahun ini dan diadaptasi pula oleh Indonesia. Paul secara khusus mengangkat Raspberry Macaron di bulan Oktober ditambah dengan Macaron box sleeve edisi terbatas. 

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -