Makan Malam Romantis dengan Pasangan Dapat Menyehatkan Tubuh?

Simak Fakta Lengkapnya!

Menurut situs kesehatan klikdokter, makan malam romantis dengan pasangan memberikan efek positif bagi tubuh. Beberapa diantaranya adalah mengurangi perasaan cemas, mengingkatkan imunitas, meringankan rasa sakit, hingga meredakan stress. Hal ini dikarenakan saat seseorang sedang jatuh cinta, tubuhnya akan memproduksi hormon oksitosin. Hormon oksitosin telah terbukti memiliki banyak peran bagi kesehatan manusia.

Chef Jerry dari Kokoon Hotel Banyuwangi setuju dengan fakta ini, selama makanan dan minuman yang dikonsumsi saat makan malam romantis adalah makanan yang sehat, bersih, dan kualitasnya terjaga. Baginya, membahagiakan pasangan harus dilakukan dengan persiapan yang matang dan yang pasti tidak setengah-setengah. “Kita harus memberikan yang terbaik bagi orang yang special”, ungkapnya lagi.

Hal ini yang mendasari Chef Jerry dan tim untuk menyiapkan Sky-High Romance, yaitu makan malam romantis di Rofotop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi.

Dengan menu 3-course dinner yang menggugah selera, yaitu Salmon Sushi Mentai with Unagi Sauce sebagai makanan pembukapilihan Sirloin Steak with Potato Gratin atau Surf & Turf with Masshed Potato & Asparagus sebagai makanan utama, Cheese Cake with Dragon Fruit Sorbet untuk makanan penutup, dan Valentine’s special mocktail.

Semua menu ini akan disajikan pada momen Valentine yang jatuh pada 14 Januari 2022 ini.

Tak hanya disuguhkan dengan menu makan malam yang lezat, bersih, dan berkualitas, pasangan juga akan dimanjakan oleh ambience rooftop yang romantis. Sambil menyantap makan malam dan mendengarkan alunan musik romantis, Anda juga akan disuguhkan gemerlap lampu dari lantai 16 gedung tertinggi di Banyuwangi ini.

Jadi, jangan pikir dua kali untuk membahagiakan pasangan Anda saat malam Valentine. Hubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di no 0811 3228 6000 atau via email di [email protected] untuk info lebih lanjut tentang Sky-High Romance.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -