Live for the Present

Natal dan Tahun Baru di 3 Properti Como Hotels & Resorts di Bali 

Rayakan momen akhir tahun dengan beragam tawaran menarik di tiga properti Como Hotels & Resorts di Bali. 

Bergabunglah bersama Como Hotels & Resorts dalam merayakan momen-momen penting bersama keluarga dan teman-teman, sekaligus mengembalikan kebugaran tubuh dan pikiran. Dapatkan semuanya di tiga propertinya, baik yang bersarang di tepi hutan Payangan, di pusat seni dan budaya Bali di Ubud, atau di pesisir cantik Canggu.

“Di Como, pengalaman merupakan kunci dalam menciptakan memori, terutama di kala momen perayaan akhir tahun. Momen tersebut merupakan saat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di tiga resor pemenang penghargaan milik Como di Bali. Kami tak sabar untuk segera menyambut kedatangan Anda!” ujar Eugene Feklistov, Cluster Director of Sales and Marketing – Bali. 

Como Uma Canggu 

Como Uma Canggu bersarang di pesisir selatan Bali—sebuah destinasi tepi pantai yang menawarkan panorama indah dengan pantai berpasir vulkanis serta ombak yang besar. Resort mewah di Canggu ini—kawasan dengan deretan kafe mumpuni dan ombak yang digemari para peselancar—menawarkan akomodasi berkualitas, koleksi makanan yang menggugah selera, program-program yang mengacu pada aspek kebugaran, serta pelayanan paripurna yang menjadi ciri khas Como di seluruh dunia. 

Di sini, tamu dapat menjaga kebugarannya di Como Shambhala Retreat yang dilengkapi dengan sesi kebugaran setiap hari dan terapi penyembuhan serta kesehatan holistik. Sementara teman atau keluarga bisa berkumpul di Como Beach Club yang trendi tempat tersedianya menu eklektik global dipadu dengan penampilan live music akustik maupun DJ. Di ruang komunal ini, tamu juga dapat menikmati panorama senja yang memikat. 

Habiskan waktu bersama orang-orang tersayang di unit residence atau penthouse yang didesain menatap senja; manjakan diri di Como Shambhala Retreat, dan mencoba menaklukan ombak bersama para peselancar dari seluruh dunia. Sebelumnya, jangan lupa untuk menyesap koktail dan menikmati pertunjukan musik di Como Beach Club yang meriah. Anak-anak juga akan mendapatkan momen perayaan yang berkesan melalui aneka permainan, kerajinan tangan, serta aktivitas di Play by Como. 

Informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi: T. +62 361 620 2218
E. [email protected] WhatsApp. +62 811 3821 4845 

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -