LINE Menangkan Penghargaan di Red Dot Design Award 2022 dan Good Design Award

  • Red Dot Award memberikan pengakuan pada Safety Check, LINE Search, LINE Official Account Profile, LINE Design System, LINE Mobile Office, dan LINE Seed untuk kategori Brands & Communication
  • Good Design Award juga memberikan pengakuan pada LINE Birthday dan LINE NFT, selain LINE Safety Check, LINE Search, LINE Official Account Profile, LINE Design System, dan LINE Seed

LINE Plus Corporation, anak perusahaan LINE Corporation yang berbasis di Korea, mengumumkan telah memenangkan enam penghargaan di Red Dot Design Award dan tujuh penghargaan di Good Design Award, dalam edisi terbaru dari kompetisi desain yang telah dikenal secara internasional ini.

Berikut adalah fitur dan layanan LINE yang berhasil mendapat pengakuan dari Red Dot Award dan Good Design Award:

LINE Safety Check: Fitur pada LINE Messenger yang memungkinkan pengguna untuk mendaftarkan dan memeriksa status keamanan masing-masing secara efisien jika terjadi sebuah bencana. Fitur ini diakui karena desainnya yang intuitif dan mudah digunakan, serta tidak menghabiskan banyak data.

LINE Search: Layanan pencarian terintegrasi dalam LINE Messenger yang menyediakan fungsi pencarian portal dasar, pencarian suara, pencarian dalam ruang obrolan, dan fungsi berbagi. Layanan ini juga terhubung dengan rangkaian layanan LINE lainnya dan menyediakan desain yang disesuaikan untuk berbagai jenis hasil pencarian.

LINE Official Account Profile: Platform komunikasi yang memungkinkan perusahaan atau merek untuk menyampaikan konten dan informasi kepada pelanggannya di LINE Messenger. Penghargaan ini diberikan pada pembaruan desain fitur yang dibuat agar lebih intuitif dan lebih mudah digunakan.

LINE Design System: Pedoman terintegrasi untuk komponen, interaksi, dan User Experience (UX) yang membentuk desain pada rangkaian layanan LINE.

LINE Seed: Jenis huruf bergaya Gotik yang disesuaikan untuk LINE, yang dirancang untuk mengakraban dan memudahkan pengguna saat membaca.

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -