Lima Tips Rayakan Hari Ulang Tahun di Masa Pandemi

Hari ulang tahun adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu sepanjang satu tahun. Selain itu, ulang tahun juga identik dengan perayaan bersama orang-orang terdekat. Di masa pandemi, merayakan ulang tahun menjadi lebih sulit. Walaupun pemerintah sudah memperbolehkan aktivitas berkumpul lebih dari lima orang, masyarakat tetap dianjurkan untuk berada di rumah dan menghindari kerumunan.

Meski begitu, hari spesial seseorang tetap harus dirayakan untuk memberikan apresiasi maupun menciptakan momen indah bersama. 

Berbicara mengenai perayaan hari bertambahnya umur, akan lebih lengkap jika ditemani menu makanan dan minuman yang nikmat dan unik. Salah satu restoran yang dapat menjadi pilihan untuk menyajikan makanan dan minuman di hari ulang tahun dengan harga terjangkau adalah Mazeru yang merupakan bagian dari KULO Group. Dengan 6 gerai yang tersebar di sekitar Jabodetabek, Mazeru hadir sebagai restoran Steak & Pepper Rice⁣ ala Jepang dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp36,000.

Michelle Sulistyo, Chief Marketing Officer Mazeru mengatakan, “Untuk memberikan masyarakat pilihan dalam merayakan hari spesial, Mazeru menghadirkan menu mewah dan lezat namun terjangkau, yaitu Japanese Steak & Hotplate dengan berbagai variasi yang unik.”

“Guna memberikan keuntungan berlebih kepada pelanggan, Mazeru juga berkolaborasi dengan ShopeePay untuk menghadirkan beragam promo menarik seperti Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang bisa didapatkan selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals hingga 10 Oktober. Kami harap varian menu Steak kami dapat menjadi pilihan pelanggan untuk merayakan hari ulang tahun.” 

Bagi masyarakat yang ingin merayakan ulang tahunnya di masa pandemi, berikut lima tips praktis untuk menyukseskan momen bahagia kamu:

1. Dine-in di restoran dengan protokol ketat 

Dalam situasi pandemi, bukan tidak mungkin untuk merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekat di restoran. Pilihlah restoran yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti Mazeru, dan bawalah alat makan sendiri jika merasa lebih aman.

“Di setiap lokasi Mazeru, kami menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, mulai dari cek suhu, sanitasi yang lengkap, alat makan yang higienis, bahkan kemasan yang aman untuk take-away,” jelas Michelle.

Mazeru menawarkan menu hot plate andalan yang cocok untuk merayakan momen ulang tahun yang spesial, seperti Bifu Raisu, Baga Teki, Oki Teki Bento, Combo Steak Fuchi Teki, ataupun Bagyu Teki.

Oki Teki Bento (Foto: Mazeru)

2. Virtual gathering dengan kerabat

Melakukan video call bersama dengan keluarga, sahabat atau pacar yang tidak bisa kamu temui secara langsung bisa menjadi ide perayaan ulang tahun yang praktis. Adakanlah kumpul virtual dengan tema tertentu, dan pasanglah dekorasi yang menarik sebagai latar belakang seperti lampu dan pita-pita yang meriah.

Kamu juga bisa mengirimkan makanan kepada mereka melalui layanan pesan-antar makanan, seperti ShopeeFood. Pilihlah menu lezat dan mengenyangkan untuk mereka seperti Rice Box dari Mazeru yang cocok untuk dikirimkan ke orang-orang terdekat. 

3. Membuat video perayaan ulang tahun

Membuat video perayaan ulang tahun juga bisa menjadi ide yang menarik untuk dilakukan saat sedang berulang tahun di masa pandemi. Kamu bisa membuat konten lucu berisikan foto-foto dari setahun terakhir untuk disimpan pribadi maupun diunggah di media sosial sebagai perayaan usia yang baru. Video tersebut nantinya bisa kamu tonton ulang untuk mengingat momen bahagia berulang tahun di kala pandemi.

4. Traktir teman kantor atau kuliah

Ulang tahun juga dapat dijadikan momentum yang tepat untuk bersyukur akan apa yang kita punya. Kebahagiaan yang kamu rasakan akan lebih terasa bermakna jika kamu bagikan kepada orang lain yang banyak membantu kamu dalam keseharian. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah mengirimkan mereka Rice Bowl dari Mazeru sebagai santapan makan siang yang tersedia dengan harga yang terjangkau!

Nikmati keuntungan lebih dengan memakai Voucher Cashback 100% seharga Rp100 yang tersedia untuk pembayaran menggunakan ShopeePay hingga 10 Oktober. 

5. Perbanyak me-time 

Bagi sebagian orang, waktu ulang tahun dijadikan sebagai momen untuk menghargai diri sendiri dengan melakukan aktivitas yang paling disukai. Me-time di hari ulang tahun pun bisa menjadi momen rehat dan memanjakan diri agar tidak stres selama pandemi. Mulai dari self-care seperti melakukan perawatan wajah secara rutin, menonton film kesukaan, hingga memesan makanan favoritmu.

Pesanlah menu lezat dan mewah dengan harga terjangkau dari Mazeru seperti Bifu Raisu secara take-away maupun delivery dengan ShopeeFood. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk keluar rumah karena makananmu akan diantarkan secara langsung ke depan rumahmu. Praktis bukan?

Itulah beberapa ide untuk merayakan ulang tahun di masa pandemi. Temukan informasi mengenai Mazeru secara lengkap melalui Instagram @mazeru.indonesia. Nikmati Voucher Cashback 100% seharga Rp100 selama periode kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals pada 28 September-10 Oktober 2021 di seluruh gerai Mazeru.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -