Liburan Sekolah Seru di Aviary Bintaro

Libur telah tiba, saatnya memberikan kebebasan bagi putera-puteri anda setelah disibukkan dengan tugas serta penilaian akhir semester di sekolahnya. 

Di saat spesial seperti liburan sekolah ini, Aviary Bintaro menyiapkan berbagai kegiatan menarik untuk dapat menemani si kecil menghabiskan liburan bersama-sama. Mereka menawarkan paket kamar dengan berbagai kejutan di Sleepover Surprize mulai dari Rp 1.000.000 net sudah termasuk dengan makan pagi, dekorasi, kue ulang tahun, akses internet berkecepatan tinggi hingga akses menuju Nest Pool and SkyBar, pusat kebugaran hingga tempat bermain anak-anak secara cuma-cuma.

Penawaran tersebut berlaku untuk semua tipe kamar dengan melakukan pemesanan langsung melalui website Aviary Bintaro di aviaryhotel.com

Untuk kegiatan anak-anak di luar ruangan, mereka memberikan interaksi terhadap koleksi burung-burung dan kelinci setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Kegiatan tersebut akan dibagi menjadi dua waktu yang berbeda, sehingga anak-anak dapat menikmati kegiatan interaksi ini tanpa kehilangan kesempatan yang ada.

Untuk Bird Talk dimulai sejak pukul 08.00 – 09.00 WIB berlokasi di Giant Aviary sedangkan untuk Bunny Show dimulai sejak 09.00 – 10.00 WIB di area luar Phoenix. Interaksi tersebut tidak dipungut biaya dan diutamakan khusus untuk tamu menginap.

Interaksi dengan koleksi burung-burung dan kelinci tanpa dipungut biaya

Untuk kegiatan lain yang tidak kalah seru adalah melakukan berbagai aktivitas di Nest Pool and Sky Bar untuk menambah keceriaan anak-anak di libur panjang. Terletak di lantai paling atas, terdapat kolam renang, pusat kebugaran hingga tempat bermain anak-anak dengan suasana yang indah di bawah hamparan langit biru dan udara yang segar. 

Kurma Latte & Kurma Blossom

Tersedia juga berbagai promosi makanan dan minuman seperti Happy Hour yang berlaku setiap hari mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB dengan potongan harga 30% untuk pembelian minuman. Bagi penggemar barbeque, mereka memperkenalkan Surf and Turf setiap hari Jumat mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB hanya dengan Rp 200.000 nett/orang. 

Nest Pool and SkyBar saat ini sudah kembali dibuka untuk umum. Kami mempersiapkan program Swim and Dine setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 10.00 – 18.00WIB hanya dengan Rp 100.000 nett/orang sudah termasuk makanan kecil pilihan yaitu burger atau pizza dan satu minuman dengan melakukan reservasi sebelumnya.  

Nasi Campur Bali

Starling Eatery juga mempersiapkan promosi makanan dan minuman selama bulan Juni ini yang merupakan sajian khas dari pulau dewata, Bali. 

Bebek Betutu, merupakan bebek yang terbungkus daun pisang dibalut dengan saus tradisional disajikan dengan nasi kecombrang, sambal matah dan lalapan hanya Rp 155.000 nett. Selanjutnya, Nasi Campur Bali, merupakan ayam suwir nasi pedas yang dipadukan dengan sate lilit dan lawar yang merupakan sajian sayur, kelapa dan daging giling yang dicampur dengan bumbu dan kaya akan rempah, disajikan dengan sambal embe hanya Rp 75.000 nett.

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -