Lavish Ramadan at YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

Ramadan merupakan bulan penuh hikmah dan memiliki banyak keberkahan. Pada bulan suci ini, umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa sebagai wujud kepatuhan terhadap perintah agamanya. 

Anda sudah mulai mencari ide tempat berbuka puasa? Well, jangan sampai melewatkan opsi yang ditawarkan YELLO Hotel Harmoni – Jakarta. Hotel yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 6, Central Jakarta ini akan menghadirkan Lavish Ramadan. Dari 2 April hingga 1 Mei 2022, sajian buffet akan tersedia di Wok ‘N’ Tok, tempat terbaik untuk menikmati hidangan Ramadan.

Hidangan buffet menyajikan berbagai hidangan beragam, dan khusus Ramadan ini jangan lupakan sajian yang spesial, yang hadir di antara makanan lezat lainnya: Shawarna, Sop Buntut, BBQ Beef Brisket dan makanan jalanan ala hotel. 

Pecinta manis sudah pasti dapat menikmati berbagai macam hidangan manis lezat seperti Kolak Pisang, Jajanan Pasar, dan sejenisnya, sebagai dessert, yang di Bulan Ramadan juga berfungsi sebagai ta’jil.

Wok’N’Tok Restaurant yang terletak di lantai 7 YELLO Harmoni selalu menyajikan menu-menu masakan dan jajanan khas Indonesia serta menu internasional, termasuk makanan favorit Asia. 

Lavish Ramadan tersedia dengan harga Rp 250.000 nett per orang dan nikmati promo diskon hingga 40% dengan pembayaran memakai debet atau kartu kredit bank partner YELLO Hotel Harmoni – Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda dapat menghubungi 0896 0137 9379.

Tentang YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

YELLO Harmoni dirancang dengan sempurna bagi mereka yang menginginkan menginap di tempat yang eksklusif tetapi tetap terkesan santai dan berseni. Terletak di jantung kota Jakarta, YELLO Harmoni ini berjarak hanya beberapa menit dari Monumen Nasional (Monas), Pasar Baru, Kota Tua, Wisata kuliner pecenongan, pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, Halte Busway Central Harmoni, serta transportasi terbaru Jakarta yaitu MRT.

YELLO Hotel Harmoni – Jakarta

  • Jl. Hayam Wuruk No. 6, Central Jakarta, Indonesia 10120
  • Phone +62 21 2203 5000
  • Email: [email protected]

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -