Laska Hotels & Resorts: Mendefinisi Ulang Pelayanan Sempurna dari Hati Secara Tulus

Prinsip pelayanan prima dari dalam hati yang menjadi nilai utama dan prinsip dasar dari bisnis perhotelan mulai terkikis. Disrupsi digital dan Generasi Z, menjadi salah satu dari banyak faktor terkikisnya ‘pelayanan’ tulus dari dalam hati tersebut.

Padahal, dibanding negara lain, orang Indonesia paling dikenal akan pelayanannya yang tulus. Bermula dari pelayanan tulus yang mulai terkikis ini, Laska Hotels & Resorts hadir untuk mendefinisi ulang arti pelayanan tersebut mulai dari saat akan masuk ke lobi hotel hingga ke ruang paling private, yakni kamar tidur.

Samuel Winardi, Representative of the Holding Company PT Mitra Digital Sejahtera (MDS) saat brand launching Laska Hotels & Resorts pada Rabu (24/01/2024) di Subang, Jawa Barat menyampaikan, keramahtamahan menjadi potensi untuk memberikan pelayanan tinggi yang berbeda di industri perhotelan.

“Standar layanan tinggi ini menjadi hal penting dan dasar yang kuat bagi kami untuk lakukan bersama Laska Hotels & Resorts dalam membangun managemen hotel. Dan kami yakin itu mampu diapikasikan,” ujarnya.

Dari sisi bisnis, lanjut Samuel, ia melihat dan yakin bahwa perhotelan potensinya masih besar di Indonesia. ”Ini terlihat dari berbagai daerah masih kekurangan brand hotel yang menawarkan standar dan kualitas pelayanan yang tinggi,” imbuhnya.

Persaingan bisnis perhotelan pun tak menciutkan nyali Laska Hotels & Resort untuk bersaing dengan brand yang sudah ada. “Selain hadir di lokasi yang strategis dan tidak bermain di kota besar, kami cukup percaya diri memiliki produk yang cukup disegani lawan,” lanjutnya.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -