Laguna Phuket Memikat Tamu Tuntuk Menginap di Tepi Laut yang Spektakuler

Ketika pembatasan perjalanan dan rekreasi mulai mereda di Thailand, lima resor luar biasa memberikan penawaran eksklusif dengan banyak manfaat tambahan – ideal untuk liburan keluarga, pasangan, atau retret kerja jarak jauh

Laguna Phuket, resor tujuan utama yang membentang seluas 1.000 hektar taman dan pantai di pantai barat Phuket, memberikan lebih banyak kesempatan kepada wisatawan Thailand dan internasional untuk bersantai dalam gaya di musim gugur ini, dengan serangkaian paket baru “Safe Haven”.

Menyusul pelonggaran pembatasan perjalanan antar provinsi di Thailand, pembukaan kembali fasilitas rekreasi, dan peluncuran Phuket Sandbox baru-baru ini untuk kedatangan luar negeri, semua pengunjung kini dapat datang dan menikmati masa inap yang aman, tenteram, dan bebas stres di dunia Laguna Phuket – resor berkelas, sambil mendapatkan keuntungan ekstra eksklusif, semua dalam komunitas tepi laut yang terintegrasi.

Laguna Phuket adalah tujuan resor terpadu yang luar biasa di Teluk Bangtao, di pantai barat pulau yang menakjubkan.

Lima resor yang menakjubkan – Angsana Laguna Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket dan SAii Laguna Phuket – kini telah menciptakan paket “Safe Haven” yang mencakup tarif istimewa dan berbagai inklusi, seperti sarapan harian, diskon untuk makanan, minuman, perawatan spa dan binatu, akses ke ruang kerja bersama, green fee istimewa di Laguna Golf Phuket dan banyak lagi. Jadi apakah Anda sedang mencari liburan yang menyenangkan, lingkungan yang menginspirasi untuk kerja jarak jauh, atau kombinasi keduanya, Laguna Phuket adalah pilihan yang sempurna.

Dengan harga khusus untuk berbagai lama masa inap dan pilihan kamar yang luas, suite yang menakjubkan, dupleks yang indah, dan vila kolam renang yang masih asli, semua dapat menemukan tempat bermalam yang paling aman.

Di Angsana Laguna Phuket, paket “Safe Haven” menjanjikan tarif istimewa bagi tamu yang berlama-lama di resor keluarga bintang lima ini. Misalnya, pelanggan yang memesan Laguna Roo dapat memanfaatkan tarif mingguan hanya THB 2.000 per malam, atau tarif bulanan THB 1.800 per malam!

Penawaran menarik ini juga berlaku untuk One-Bedroom Loft (tarif 7 malam THB 3.000 per malam / 30 malam THB 2.800 per malam), Island Suite Dua Kamar Tidur (THB 4.500 / THB 4.300), Vila Kolam Renang Tiga Kamar Tidur ( THB 6.300 / THB 6.100), atau bahkan Suite Pool Dua Kamar Tidur yang spektakuler (THB 9.000 / THB 8.800).

Dan tentu saja, semua tamu akan disuguhi Wi-Fi berkecepatan tinggi dan sarapan setiap hari, diskon 25% untuk F&B, perawatan spa dan binatu, dan akses ke ruang kerja bersama, ditambah olahraga air gratis!

Untuk melakukan reservasi, silakan hubungi +66 (0) 76 358 500 atau email reservation- [email protected].

DoublePool Villas di Banyan Tree Phuket menjanjikan pelarian yang spektakuler dan terpencil untuk tamu yang mencari kemewahan

Di seberang laguna yang berkilau, Banyan Tree Phuket mengundang kliennya untuk keluar dari dunia luar dan menikmati persinggahan terpencil di komunitas yang terjaga keamanannya di Pantai Bangtao.

Tersedia harga menarik untuk Banyan Pool Villa (tarif 7 malam THB 5.900 per malam / THB 4.490 30 malam per malam), Serenity Pool Villa (THB 6.200 / THB 4.690), Spa Pool Villa (THB 9.900 / THB 8.790) dan Vila Double-Pool 1 Kamar Tidur (THB 9.900 / THB 8.790).

Untuk liburan tak terlupakan bersama keluarga dan teman, Grand Two- Bedroom Pool Villa yang sangat mewah (4 tamu, THB 10,900 / THB 9,790), Two-Bedroom DoublePool Villa (4 tamu, THB 15,900 / THB 13,890) dan Serenity Three-Bedroom Pool Residence (6 tamu, THB 16.900 / THB 14.890) menjanjikan pengalaman multi-tamu yang benar-benar imersif. Semua harga sudah termasuk sarapan setiap hari, diskon 25% F&B, perawatan binatu dan spa, akses ke ruang kerja bersama, kredit binatu THB 300 per hari, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Untuk memesan pelarian eksklusif Anda, silakan hubungi +66 (0) 76 372 400 atau email [email protected].

Cassia Phuket adalah tempat peristirahatan trend-setter dengan banyak fasilitas dan aktivitas untuk segala usia

Di Cassia Phuket, tempat peristirahatan tepi pantai yang berjiwa muda, paket “Safe Haven” menawarkan Wi-Fi gratis dan sarapan setiap hari, diskon 25% untuk F&B dan binatu, serta akses ke ruang kerja bersama. Selain itu, tamu yang memesan tujuh malam juga akan menerima kredit binatu harian sebesar THB 200 dan satu set makan malam yang mewah, sementara masa inap selama 30 hari akan mendapatkan kredit binatu harian sebesar THB 400 dan dua set makan malam!

Akomodasi berkisar dari Suite Satu Kamar Tidur yang menakjubkan (tarif 7 malam THB 1.500 per malam / THB 1.350 30 malam per malam) dan Loft Air Satu Kamar Tidur (THB 2.100 / THB 1.950) hingga Suite Dua Kamar Tidur (THB 2.400 / THB 2.250) dan Air Loft Dua Kamar Tidur (THB 3.200 / THB 3.050). Pilihan apa pun yang mereka pilih, setiap pengunjung dapat bersantai dan bersantai dengan kenyamanan dapur dalam kamar dan minimarket di tempat.

Untuk #BeCoolwithCassia, silakan hubungi +66 (0) 76 356 999 atau email [email protected].

Dusit Thani Laguna Phuket adalah resor elegan bergaya Thailand yang terletak di taman lanskap yang rimbun, menghadap ke laut

Dusit Thani Laguna Phuket, yang menggabungkan warisan Thailand yang elegan dengan keramahtamahannya, telah membuat paket “Safe Haven” yang memungkinkan para tamu untuk bersantai dalam ketenangan total, dengan kamar Deluxe Sea View harga hanya THB 10.900 net per minggu / THB 42.000 net per bulan untuk kamar saja, atau THB 12.900 net / THB 48.000 net termasuk sarapan setiap hari.

Setiap masa inap juga termasuk diskon 20% untuk F&B, diskon 10% untuk binatu, parkir gratis, fotokopi gratis (10 dokumen per hari), dan layanan tata graha dua kali seminggu. Pengunjung yang menginap selama 14 malam atau lebih juga akan menikmati upgrade gratis ke Kamar Premier Oceanfront, yang menghadap ke Laut Andaman yang biru. Tamu yang memesan harga kamar saja juga akan disuguhi satu sarapan gratis per minggu.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan email [email protected].

Di SAii Laguna Phuket, para tamu dapat bersantai di salah satu kolam renang tepi laut terbesar di pulau

Terakhir, di SAii Laguna Phuket, tempat peristirahatan tepi laut yang tenang untuk yang gemar menjelajah dan mencari pengalaman, wisatawan memiliki fleksibilitas penuh untuk memilih antara tarif satu minggu, dua minggu, tiga minggu, dan satu bulan, ditambah opsi hunian tunggal atau ganda di Lagoon View dan kamar Balkon Pemandangan Laut.

Tarif mulai dari THB 16.100 untuk menginap tujuh malam yang luar biasa di kamar Lagoon View untuk satu orang (setara dengan THB 2.300 per malam), hingga THB 64.500 untuk dua orang yang berbagi kamar Ocean View Balcony (hanya THB 2.150 per malam )! Berapa lama pun mereka memilih untuk menginap, semua tamu akan menerima sarapan gratis setiap hari.

Untuk memesan penawaran yang menarik ini, silakan hubungi + 66 (0) 76 360 600 atau email [email protected].

Untuk tamu yang ingin tinggal lebih lama di pantai murni Phuket, Cassia Residences dan Laguna Park juga menawarkan paket sewa tiga bulan. Disediakan oleh Laguna Phuket Property, pengalaman luar biasa ini mencakup tata graha mingguan, Wi-Fi gratis, layanan IPTV, parkir gratis, dan penggunaan tak terbatas kolam renang resor, gym, serta layanan shuttle bus & boat di Laguna Phuket.

Tarif di Cassia Residences berkisar dari THB 65.000 per bulan untuk Residence Satu Kamar Tidur dengan Pemandangan Danau hingga THB 115.000 per bulan untuk Residence Tiga Kamar Tidur dengan Pemandangan Danau & Laut. Di Laguna Park, tersedia hunian dengan Dua, Tiga, dan Empat Kamar Tidur dengan pemandangan perkebunan, mulai dari THB 100.000 hingga THB 160.000 per bulan.

Selama menginap di Laguna Phuket, setiap tamu akan memiliki akses ke berbagai fasilitas dan aktivitas yang menakjubkan, tepat di depan tempat mereka tinggal. Restoran, bar, spa, butik, kapal pesiar pribadi, dan olahraga air semuanya terletak di dalam lanskap subur laguna berkilau dan taman hijau, dengan bentangan pantai murni sepanjang 3 km yang dikelilingi oleh Laut Andaman. Para pemain golf juga dapat melakukan tee-off di Laguna Golf Phuket 18-hole, yang dinobatkan sebagai “Lapangan Golf Terbaik Thailand” di World Golf Awards.

Untuk memastikan perlindungan, pusat tes PCR khusus telah didirikan di Desa Kanal Laguna Phuket, yang dioperasikan oleh para profesional medis yang sangat terlatih dari Rumah Sakit Bangkok Phuket. Artinya, pengunjung internasional dapat mengikuti tes COVID-19 yang diwajibkan tanpa mengganggu liburan mereka.

Dan tentu saja, ketujuh hotel dan resor di Laguna Phuket telah memperoleh sertifikat SHA Plus, yang menunjukkan bahwa mereka mematuhi standar kesehatan dan kebersihan yang ketat, dan setidaknya 70% staf mereka telah divaksinasi COVID-19.

Efektif 1 September 2021, pembatasan perjalanan dan liburan di Thailand dilonggarkan, memungkinkan perjalanan antar provinsi antara “zona merah” dan memungkinkan restoran, bar, kolam renang, pusat perbelanjaan, spa, salon kecantikan, dan fasilitas lainnya dibuka kembali untuk layanan dalam ruangan.

Ini berarti bahwa penduduk Thailand – termasuk mereka yang berasal dari Bangkok – kini dapat menemukan kembali keajaiban Phuket, sementara pelanggan internasional yang tiba di bawah program “Phuket Sandbox” dapat memesan liburan tropis mereka dengan tenang sehingga mereka dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap. .

Promo “Safe Haven” di Angsana Laguna Phuket dan Cassia Phuket berlaku untuk masa inap mulai sekarang hingga 24 Desember 2021, sedangkan paket di Banyan Tree Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, dan SAii Laguna Phuket tersedia hingga 15 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Laguna Phuket dan untuk memesan tempat yang aman di Thailand selatan, silakan kunjungi lagunaphuket.com.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -