KURMA, Kuliner Ramadan dari Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan gembira menyambut bulan suci ini dengan memenuhi kebutuhan liburan Anda dengan berbagai persembahan sepanjang waktu spiritual ini. Ramadan berarti sebulan puasa dari matahari terbit hingga terbenam. Buka puasa untuk puaskan rasa lapar dan haus Anda dengan berbagai hidangan prasmanan di Swiss-Kitchen Restaurant.

Mulai dengan pilihan tajil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stal kolak, gorengan, jajanan bandung, berbagai pilihan mie, berbagai jenis sambal, salad, sup, dan banyak lagi.

Nikmati berbuka puasa dengan hidangan utama yang lezat dari hidangan lokal, favorit Asia, dan spesial menu dari Timur Tengah yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik seperti Kofta, Ayam Tandoori, Kambing Ouzy, Ayam Shawarma, Ayam and Ikan Tikka, Ayam Panggang, Indian Udang Pulou with Sambal Tomat Arab, Baba Ganusha, Roti Pitta, Roti Naan Bread, Kari Sayur dan Kari Ayam. Akan ada juga sudut makanan penutup.

Semua hidangan mewah Kuliner Ramadan Iftar dikenakan harga Rp 188.000 net per orang, yang akan dihibur juga oleh pertunjukan musik live.

Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menambahkan, “Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Early Bird spesial potongan harga 20% untuk Paket Buka Puasa Kuliner Ramadan sampai dengan 31 Maret 2022.”

Holy Ramadan

Paket Menginap & Sahur/Sarapan: Dimulai dari harga Rp 838.000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dan Sarapan/Sahur untuk 2 orang.

Ramadan Staycation Promo dimulai dari Rp 1.158.000 net/kamar/malam, sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe, Sarapan/Sahur dan paket buka puasa Kuliner Ramadan untuk 2 orang.

“Melalui promo Ramadan yang kami hadirkan, kami berharap para tamu dapat merasakan momen indah Ramadan bersama keluarga, teman atau kerabat terdekat mereka di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dan tentunya dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan dan tamu kami lainnya mengikuti peraturan new normal yang seharusnya,” ujar Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -