Kreasi Unik Es Krim Teh dari Kolaborasi Cold Stone Creamery dan Teazzi

Cold Stone Creamery berkolaborasi dengan Teazzi untuk menghadirkan inovasi es krim teh spesial. Setelah sukses meluncurkan rangkaian Tea Series pertamanya pada bulan Agustus lalu, kini Cold Stone Creamery Indonesia mempersembahkan kreasi terbaru bersama Teazzi, merek teh premium. 

Kreasi ini menggabungkan dua menu favorit dari kedua merek, yaitu Deep Roast Oolong Tea dan es krim, menghadirkan dua varian baru yang menarik.

“Di Cold Stone Creamery, kami selalu berupaya memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan. Penawaran baru ini adalah wujud komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi. Dengan terus menghadirkan menu-menu baru, kami memastikan pelanggan terus antusias dan terpenuhi preferensinya yang terus berubah,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, pemegang lisensi resmi Cold Stone Creamery di Indonesia.

Perpaduan Es Krim dan Teh: Menyegarkan dan Menyenangkan

Teh terkenal di seluruh dunia karena efeknya yang menenangkan dan cita rasanya yang kompleks. Di sisi lain, es krim disukai karena teksturnya yang lembut serta mampu menghadirkan keceriaan di setiap gigitannya.

Cold Stone Creamery dan Teazzi gembira dapat memadukan dua suguhan yang dicintai ini, menciptakan pengalaman yang menggabungkan kualitas teh yang menenangkan dengan kenikmatan es krim yang memanjakan. 

Rasa inovatif ini dirancang untuk memberikan momen yang menyegarkan dari teriknya musim panas sambil merayakan beragam rasa yang disukai pelanggan. 

Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts: Pilihan Teh Teazzi dengan susu (Deep Roast Oolong, Four Seasons Oolong, dan Jasmine Green Tea) dilengkapi Es Krim Mochi dari Cold Stone Creamery dengan berbagai rasa yang dapat dipilih.

Kelompok Pasien Dorong Akses yang Berkeadilan untuk Obat HIV Lenacapavir

Indonesia AIDS Coalition (IAC), selaku organisasi berbasis komunitas yang bekerja di isu HIV, telah...

300 Pendidik Siap Integrasikan Artificial Intelligence dalam Pembelajaran

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar Indonesia Future of Learning Summit (IFLS) 2024. Menghadirkan...

Starbucks Indonesia Kembali Catatkan Rekor MURI

Di Hari Kopi Internasional 2024Merayakan Hari Kopi Internasional tahun 2024, Starbucks di Indonesia ingin...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here