Kontrak Baru SCOP3 Group

SCOP3 Group Tandatangani Kontrak Kerjasama dengan One Eleven Luxury Villas dan Bvilla Seminyak Bali sebagai Klien Contracting Service

SCOP3 Group, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi untuk bidang pemasaran dan penjualan yang strategis di industri hospitality, mengumumkan One Eleven Luxury Villas dan Bvilla Seminyak Bali sebagai klien SCOP3 Group, khususnya untuk pilar contracting services, salah satu jasa konsultasi yang diberikan SCOP3 Group selain komunikasi dan advisory.

Contracting Service dari SCOP3 Group membantu para pelaku industri pariwisata khususnya industri perhotelan dalam menjalin hubungan atau dalam membuat kontrak bisnis dengan para biro perjalanan, baik lokal maupun internasional, dan bertujuan untuk memaksimalkan penjualan kamar hotel.  

One Eleven Luxury Villas

Kedua properti ini memercayakan tim Contracting Services SCOP3 untuk menangani penjualan dan pemasaran hotel. Dengan tim yang didedikasikan khusus, SCOP3 akan menangani seluruh perjanjian kontrak penjualan kamar hotel dengan biro-biro perjalanan besar baik di pasar domestik maupun pasar internasional termasuk OTA (Online Travel Agent).

Tim yang sama juga akan membantu menerapkan strategi penentuan harga kamar, strategi penjualan dan menyediakan database global yang terdiri dari para pelaku industri pariwisata khususnya travel agent, tour operator dan wholesaler.

One Eleven Luxury Villas dan Bvilla sama-sama berlokasi di Seminyak dengan akses yang mudah untuk menjangkau tempat-tempat bersantap, berbelanja dan juga tempat hiburan malam yang trendi di Seminyak, Bali.

One Eleven Luxury Villas menawarkan tempat berlibur yang penuh ketenangan di 9 unit villa mewah dengan satu kamar tidur mereka yang dilengkapi dengan 14-meter kolam renang pribadi di setiap vila, dan 35-meter persegi spa gazebo.

Bvilla + Spa

Penthouse dengan tiga kamar tidur yang dirancang dengan nuansa kontemporer dilengkapi dengan area lounge yang sangat chic, ruang makan terbuka yang luas, dapur yang dilengkapi dengan perlengkapan memasak dan tentu saja kolam renang pribadi dan spa gazebo. 

Sementara itu, Bvilla Seminyak Bali adalah butik villa dengan nuansa tropis yang terdiri dari Bvilla + Spa dengan 13 unit villa mulai dari satu kamar tidur hingga lima kamar tidur yang dirancang khusus untuk liburan romantis dan tempat relaksasi, pilihan yang tepat untuk berbulan madu, untuk para pasangan dan juga penikmat perawatan spa maupun untuk liburan keluarga.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -