Kolaborasi Ramadan: Andien Aisyah di The Hermitage Jakarta

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dengan bangga mengumumkan kerjasama untuk bulan Ramadhan dengan Andien Aisyah, seorang penyanyi, penulis lagu, aktris ternama Indonesia, juga seseorang yang sangat mempengaruhi dari gaya hidupnya. The Hermitage dan Andien akan berupaya memberikan perayaan yang menarik bagi para tamu Hermitage dan penggemar Andien.

The Hermitage sebagai hotel butik mewah terbaik di Jakarta selalu memberikan kesan “rumah” bagi para tamunya. Di bulan Ramadhan, momen “pulang kampung” menginspirasi The Hermitage untuk menjadi rumah bagi seluruh tamunya dan memilih Andien Aisyah sebagai sosok yang lahiriah rendah hati yang mampu memberikan kenyamanan khas rumah.

Andien akan bekerja sama dengan Hermitage untuk berbagi ide Hampers, yang dirancang atau terinspirasi oleh Andien. Dalam kolaborasi ini juga akan menghadirkan ruangan khas Andien di Hermitage yang bisa dikunjungi dan ditinggali para tamu.

Sajian spesial untuk Sahur dan menu buka puasa juga akan disiapkan untuk mencerminkan apa yang Andien miliki setiap tahun di rumahnya. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung juga bisa mencoba “Ngabuburit” yang dikurasi oleh Andien.

Melalui kerjasama yang menarik ini, Hermitage dan Andien akan berbagi produk dan layanan ikonik dengan para tamu. Detail lebih lanjut akan menyusul, untuk pembaruan lebih lanjut silakan ikuti Instagram @thehermitagejkt.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021 3192 6999 atau melalui WhatsApp di 0812 9991 1928.

Marriott International Hotel

Tentang The Hermitage 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta terletak di jantung kawasan paling bergengsi di Jakarta, Jl. Cilacap No. 1. Bangunan art deco tahun 1920 ini terdiri dari 90 kamar dan suite, 4 restoran, dan ruang pertemuan seluas 350 m2.

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -