Kokoon Hotel Banyuwangi Berikan Diskon Bagi Tamu yang Tunjukkan Kartu Vaksin

Di masa pademi COVID-19 ini, perasaan stres, bosan, maupun kesepian rasanya bukan lagi sesuatu yang asing. Padahal stres dapat membuat tubuh melepaskan hormon yang melemahkan sistem kekebalan atau imun. Akibatnya, Anda mungkin lebih mudah terkena flu atau bahkan kondisi yang lebih serius.

Beberapa studi membuktikan bahwa berlibur dapat meningkatkan kadar hormon dopamine yang menimbulkan perasaan bahagia dan juga hormon endorphin yang dapat menekan rasa sakit. Namun, di tengah pandemi, berlibur mungkin bukanlah hal yang dianjurkan. Sebagai gantinya, Anda bisa melakukan staycation atau menginap di hotel terdekat di kota Anda.

Namun sebelum melakukannya, kita harus tahu apa saja yang harus diperhatikan. Mulai dari kebersihan dan keamanan hotel, serta protokol kesehatannya.

Kokoon Hotel Banyuwangi, hotel bintang 4 dari group Kokoon Hotels Villas merupakan hotel yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Hotel yang memiliki gedung tertinggi di Banyuwangi ini menawarkan 163 kamar ini berlokasi di Jl. Raya Jember No.KM 7, Dusun Krajan, Dadapan, Kec. Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Lalu kenapa staycation di Kokoon Hotel Banyuwangi adalah pilihan yang tepat? Selain sudah tersertifikasi CHSE, Kokoon Hotel Banyuwangi menawarkan pemandangan pegunungan dan selat Bali. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas yang lengkap dan ekslusif, seperti Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Swimming Pool, Spa, Gym, dan Panoramic Deck. 

Untuk Anda yang ingin staycation bersama keluarga, Kokoon Hotel Banyuwangi memiliki family room yang sangat nyaman dilengkapi dengan 2 kasur ukuran queen untuk kapasitas 4 orang. Anda juga dapat merasakan keseruan bermain di kamar Junior Suite yang dilengkapi dengan tenda permainan untuk anak. 

Tidak perlu khawatir, kamar Anda sudah disterilisasi sebanyak 2 kali sebelumnya, yaitu dengan cairan desinfektan dan juga lampu UV sterilizer. Staf hotel juga sudah divaksinasi covid serta mendapatkan tes antigen berkala. 

Demi mendukung program vaksinasi pemerintah, Kokoon Hotel juga memberikan penawaran khusus bagi Anda yang menunjukkan kartu vaksin pertama ataupun kedua. Anda berhak mendapatkan harga menginap di Deluxe Room seharga Rp729.000 net/malam, termasuk sarapan dan diskon 20% untuk makanan dan minuman. Menarik bukan? 

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Untuk info lebih lanjut, hubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di 0811 3228 6000 atau email di [email protected].

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -