Klinik Kecantikan Terbaik Indonesia

Bicara soal perkembangan Iindustri kecantikan di Tanah Air banyak penawaran perawatan kecantikan dari mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum wanita maupun pria.

Banyak Klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, mulai dari basic faciallaser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. Maka apa saja sih yang perlu di perhatikan untuk memilih klinik kecantikan?

“Masyarakat Indonesia sudah mulai sadar untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh, dan menjaga penampilan prima dan menarik. Agar tidak salah memilih klinik para calon pasien harus dulu profil dan pengalaman klinik mulai dari dokternya yang akan dikunjungi, produk yang ditawarkan oleh klinik tersebut apakah aman dan terdaftar resmi, dan perlu juga pelajari testimoni dari pasien-pasien yang sudah pernah treatment di klinik tersebut,” ujar dr. Jessy Suryadi.

Karena saat ini klinik kecantikan semakin populer, beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota, termasuk kota-kota besar. Nah, jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan.

Tak bisa di pungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Untuk bisa mewujudkannya ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya di antaranya:

1. DERMASTER INDONESIA

Banyak pasien dari Dermaster yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon.

Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia di mana Dermaster memang berfokus pada contouring treatment ini. Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter-dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan Depkes.

Tidak hanya diperkuat dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang telah resmi terdaftar BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS di mana telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Thread Award 2016 – 2019”, “Pearl of Dermatology” 2017 di Polandia. “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Russia 2019.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -