Kiat Menjaga Imun dan Tetap Sehat di Masa Pandemi

Pandemi Covid-19 sudah berlangsung lebih dari satu tahun, banyak perubahan yang ada dari sisi ekonomi hingga pola konsumsi serta lifestyle dari masyarakat. Di luar dari beberapa faktor perubahan tersebut, masyarakat saat ini lebih peduli dalam menjaga kesehatan sehari-hari.

Mereka mulai peduki tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan serta melakukan proteksi dengan mengonsumsi makanan sehat, suplemen kesehatan, hingga olahraga untuk proteksi tubuh.

Dalam kesehariannya, mulai tumbuh kesadaran juga untuk menggunakan masker sehari-hari dan juga hand sanitizer serta desinfectant untuk proteksi luar.

Perubahan perilaku tersebut juga sangat terlihat dengan meningkatnya permintaan dan pembelian masyarakat terhadap beberapa produk masker dan hand sanitizer, serta makanan dan supplemen kesehatan seperti madu, vitamin C, vitamin D dan E serta beberapa supplement herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

PT Herba Utama sebagai produsen beberapa produk kesehatan seperti madu, herbal supplement, hand sanitizer, masker serta supplement kesehatan lainnya dengan visi menjadi industri obat tradisional yang berperan dalam memperbaiki kualitas hidup dalam masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Juga, ingin memberikan kontribusi penuh dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap produk kesehatan agar masyarakat dapat dengan mudah menggunakan beberapa produk kesehatan yang mereka butuhkan dengan fungsi terbaik, harga terjangkau, dan mudah didapat.

PT Herba Utama memiliki beberapa lini produk kesehatan yang dapat menunjang kesehatan masyarakat dari luar dan dalam, di antaranya:

MADU ENAK PURE HONEY

Madu Enak Pure Honey adalah 100% madu asli yang berasal dari 4 sumber madu yaitu madu hutan, madu randu, madu kelengkeng dan madu karet.

Madu Enak Pure Honey adalah madu dengan klaim pada kemasan, yaitu tanpa pemanis buatan, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan tanpa pengental, di mana klaim tersebut membuktikan bahwa Madu Enak Pure Honey adalah 100 % madu asli tanpa campuran apapun.

Pexels

Madu mengandung anti-oksidan dari senyawa chrysin, pinobaksin, vitamin C, katalase, dan pinocembrin. Semua kandungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh terlebih untuk memperkuat system imun dan kekebalan tubuh.

HERBANGIN HABBATUSSAUDA

Supplemen Herbangin Plus Habatussauda merupakan supplemen yang baik diminum untuk meningkatkan imun tubuh dan juga menjaga daya tahan tubuh.

Produk ini adalah herbal pertama dalam sachet yang mengandung habbatussauda/ jintan hitam serta bahan herbal lainnya, seperti madu asli, jahe merah, kencur, temulawak, adas dan daun mint.

Dikarenakan herbal ini menggunakan jintan hitam, maka Herbangin Habbatussauda direkomendasikan untuk dikonsumsi setiap hari, karena sifatnya bukan hanya untuk mengobati namun juga sebagai pencegahan agar daya tahan tubuh meningkat.

SHUKA MASK & SHUKA MASK 4D

Shuka Mask adalah produk surgical face mask pertama di Indonesia yang memiliki bacterial filtration efficiency (BFE) 99,7% dan memiliki 3 ply layer di mana filtration terhadap virus dan bakteri tertinggi di Indonesia (dibuktikan dengan sertifikat uji).

Selain itu, Shuka Mask juga memiliki blood resistance, yang artinya direkomendasikan dalam pencegahan virus dan bakteri karena tingkat BFE yang sangat baik.

Shuka Mask memiliki dua jenis masker, yaitu Earloop Face Mask dan 4D Face Mask. Secara fungsi dan BFE sama, yang membedakan adalah dari sisi desainnya.

Earloop Face Mask memiliki general design yang dapat digunakan oleh semua kalangan termasuk dokter dan renaga medis di rumah sakit, sedangan 4D Face Mask lebih menekankan kepada desain dan fashionable bentuk maskernya serta pilihan warnanya (pink, dark grey, green, crème).

Pexels

Karena kepedulian PT Herba Utama terhadap kesehatan masyarakat dalam masa pademi Covid-19 ini, maka perusahaan ini bekerjasama dengan komunitas Jurnalis Berhijab mengadakan webinar dengan tema “Bagaimana Menjaga Imun yang Baik Selama Liputan” yang  bertujuan untuk mengedukasi bagaimana para pekerja lapangan khususnya jurnalis, agar tetap aman, sehat serta imunitas tubuh terjaga selama bekerja di luar dan memberikan rasa aman terhadap keluarga di rumahnya.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -