Kemitraan Accor – Crowne Estate Membawa Resor Swissôtel Kelas Dunia ke Genting Highlands, Malaysia

Accor, grup perhotelan terbesar di kawasan ini, bermitra dengan Crowne Estate Malaysia untuk meningkatkan kehadirannya di Malaysia. Direncanakan untuk buka pada 2028 mendatang, Swissôtel Genting Highlands akan hadir dengan merek Swissôtel Hotels & Resorts yang ikonik ke Malaysia untuk pertama kalinya.     

Seremoni penandatanganan dihadiri oleh Sean Chen, Chief Operating Officer Crowne Estate, Thanesh Jayandren, Executive Director of Highlands ParkCity dan Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor for South & Southeast Asia, Japan, South Korea and India.

Para Direktur dari Highlands ParkCity dan Accor 

Swissôtel Genting Highlands, terletak di ketinggian 3.000 kaki, akan menjadi bagian dari King’s Park, di Genting Highlands, yang dikembangkan oleh Highlands ParkCity, bermitra dengan Yuk Tung Group dan CrownHie Estate Malaysia.

Genting Highlands adalah kawasan wisata populer yang terkenal dengan flora dan satwa liarnya yang unik, serta iklimnya yang sejuk sepanjang tahun, setiap tahunnya sering dikunjungi oleh lebih dari 41 juta pengunjung.

Sean Chen, Chief Operating Officer Crowne Estate mengatakan, “Kami senang menyambut aliansi strategis pertama kami dengan Accor. Ini adalah langkah maju yang berarti bagi Highland ParkCity dan Crowne Estate Malaysia dalam tujuan mereka menjadikan King’s Park di Genting Highlands menjadi pusat wisata dan destinasi yang ramah lingkungan bagi orang-orang di seluruh dunia.”

“Saya sangat senang membagikan bahwa dengan seremoni penandatanganan hari ini, kami secara resmi membawa brand Swissôtel Hotels & Resorts ke Malaysia. Penandatanganan Swissôtel Genting Highlands di salah satu destinasi paling populer di negara ini untuk penduduk lokal dan turis, semakin memperkuat posisi terdepan Accor dalam industri perhotelan Malaysia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra kami, Crowne Estate, dalam proyek yang luar biasa menarik ini,” kata Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor for South & Southeast Asia, Japan, South Korea and India.

Misi dari merek Swissôtel adalah untuk memastikan bahwa para tamunya bersantai dan bersenang-senang saat bepergian atau memanfaatkan waktu dengan aktivitas-aktivitas lain yang menyenangkan.

Desain yang cerdas, berbeda, dan berkualitas tinggi yang terinspirasi oleh adat istiadat setempat, kualitas kerajinan yang berkaliber tinggi, dan sikap yang benar dan bertanggung jawab terhadap keberlanjutan adalah pilar di mana properti Swissôtel dibangun.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -