Kembalinya Levi’s® Engineered Jeans™

Kampanye yang melibatkan aktor Jepang Takuya Kimura dan musisi Tiongkok Leah Dou

Tahun ini, Levi’s® merilis kembali koleksi Levi’s® Engineered Jeans™ dengan gaya yang baru dan modern. Ketika pertama kali dirilis para tahun 1999, Levi’s® Engineered Jeans™ merevolusi industri denim dan sukses menjadi tren fesyen dengan fit yang tidak lazim dan gaya yang progresif. Levi’s® Engineered Jeans™menjadi legenda bagi Levi’s® sejak saat itu. 

Pada waktu diluncurkan 20 tahun lalu, Levi’s® Engineered Jeans™, menggantikan Levi’s RED, jeans konstruksi 3D pertama di dunia, dan diciptakan sebagaihasil rekayasa ulang secara keseluruhan jeans Levi’s® 501. Konsep ini bertujuan untuk mempermudah pengguna jeans Levi’s® untuk bebas beraktivitas dan bergerak karena desainnya yang ergonomis. Terlihat jelas bahwa inovasi terbaru Levi’s ini membuat siapapun yang mengenakan Levi’s® Engineered Jeans™ dapat tetap aktif bergerak, berlari bahkan menari dengan leluasa.

Dart Yoke

Di antara karakteristik koleksi Spring / Summer2019 adalah patch merahnya dengan logo dua kuda yang menonjol sebagai penghormatan kepada RED milik Levi’s® dan desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan sangat ke arah dalam, seperti halnya Levi’s® Engineered Jeans™ yang dirilis pada 1999. Desainnya mengarah ke tatanan siluet yang lebih ramping (tapered) agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jins dan sepatu. Bahan stretchyang lembut dan nyaman menggunakan 12.68oz 4WAY – yang tidak ada 20 tahun yang lalu – memberikan kenyamanan luar biasa. 

Koleksi pria yang tersedia di Indonesia terdiri dari Trucker Jacket dan kemeja, serta termasuk di dalamnya Levi’s® Engineered Knit Tees yang baru pertama kali dibuat, serta tentunya celana jeans dengan berbagai fit, seperti 502 Taper, 541 & 570 Loose Taper. Untuk koleksi wanita, terdiri dari 2 celana jeans dengan 2 fit yaitu, Wide Cropped atau yang biasa kita sebut kulot dan Tapered jeans serta Cropped Trucker Jacket.

Hanger Loop

Untuk merayakan kembalinya Levi’s® Engineered Jeans™, melalui kampanye “Free To Move”, Levi’s® menggandeng aktor Jepang, Takuya Kimura dan musisi Tiongkok, Leah Dou. Takuya Kimura sendiri merupakan brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ pada 2 dekade lalu ketika koleksi ini pertama kali diluncurkan. Sedangkan Leah Dou dipilih sebagai brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ untuk mewakili generasi millenials.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -