Kembalinya Levi’s® Engineered Jeans™

Kampanye yang melibatkan aktor Jepang Takuya Kimura dan musisi Tiongkok Leah Dou

Tahun ini, Levi’s® merilis kembali koleksi Levi’s® Engineered Jeans™ dengan gaya yang baru dan modern. Ketika pertama kali dirilis para tahun 1999, Levi’s® Engineered Jeans™ merevolusi industri denim dan sukses menjadi tren fesyen dengan fit yang tidak lazim dan gaya yang progresif. Levi’s® Engineered Jeans™menjadi legenda bagi Levi’s® sejak saat itu. 

Pada waktu diluncurkan 20 tahun lalu, Levi’s® Engineered Jeans™, menggantikan Levi’s RED, jeans konstruksi 3D pertama di dunia, dan diciptakan sebagaihasil rekayasa ulang secara keseluruhan jeans Levi’s® 501. Konsep ini bertujuan untuk mempermudah pengguna jeans Levi’s® untuk bebas beraktivitas dan bergerak karena desainnya yang ergonomis. Terlihat jelas bahwa inovasi terbaru Levi’s ini membuat siapapun yang mengenakan Levi’s® Engineered Jeans™ dapat tetap aktif bergerak, berlari bahkan menari dengan leluasa.

Dart Yoke

Di antara karakteristik koleksi Spring / Summer2019 adalah patch merahnya dengan logo dua kuda yang menonjol sebagai penghormatan kepada RED milik Levi’s® dan desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan sangat ke arah dalam, seperti halnya Levi’s® Engineered Jeans™ yang dirilis pada 1999. Desainnya mengarah ke tatanan siluet yang lebih ramping (tapered) agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jins dan sepatu. Bahan stretchyang lembut dan nyaman menggunakan 12.68oz 4WAY – yang tidak ada 20 tahun yang lalu – memberikan kenyamanan luar biasa. 

Koleksi pria yang tersedia di Indonesia terdiri dari Trucker Jacket dan kemeja, serta termasuk di dalamnya Levi’s® Engineered Knit Tees yang baru pertama kali dibuat, serta tentunya celana jeans dengan berbagai fit, seperti 502 Taper, 541 & 570 Loose Taper. Untuk koleksi wanita, terdiri dari 2 celana jeans dengan 2 fit yaitu, Wide Cropped atau yang biasa kita sebut kulot dan Tapered jeans serta Cropped Trucker Jacket.

Hanger Loop

Untuk merayakan kembalinya Levi’s® Engineered Jeans™, melalui kampanye “Free To Move”, Levi’s® menggandeng aktor Jepang, Takuya Kimura dan musisi Tiongkok, Leah Dou. Takuya Kimura sendiri merupakan brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ pada 2 dekade lalu ketika koleksi ini pertama kali diluncurkan. Sedangkan Leah Dou dipilih sebagai brand ambassador Levi’s® Engineered Jeans™ untuk mewakili generasi millenials.

Celebrate Connection and Conscious Living

Utama Spice x Umana Bali: A Harmonious Collaboration for Global Wellness Day 2025Sebuah perayaan...

ASR Festival 2025: The Ascott Limited Menghidupkan Semangat Perjalanan Berkelanjutan di Jantung Jakarta

Jakarta, kota metropolitan yang tak pernah tidur, kembali menjadi panggung bagi perhelatan bergengsi dunia...

Gaya Menginap yang Punya Arti: 29 Hotel di Bawah Archipelago Dukung Produk UMKM Lokal

Menginap kini tak hanya soal kenyamanan dan pelayanan prima—tapi juga tentang kontribusi nyata terhadap...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here