Kembali Larut dalam Rintik Kenangan bersama Geez & Ann The Series

Tepat satu hari setelah perayaan hari kasih sayang, Vidio bersama MVP Entertainment meluncurkan Vidio Original Series terbaru yang akan tayang eksklusif di Vidio mulai 18 Februari 2022 berjudul Geez & Ann The Series.

Geez & Ann The Series, akan mengulang kembali kesuksesan seperti film yang tayang di 2021. Vidio Original Series ini akan dibintangi kembali oleh Hanggini Purinda Retto sebagai Keana Amanda (Ann) dan Junior Roberts sebagai Gazza Cahyadi (Geez).

Seperti film sebelumnya, Geez & Ann The Series juga diadaptasi dari novel viral karya penulis idola millenial Nadhifa Allya Tsana atau yang populer dengan nama pena, Rintik Sedu. Alur ceritanya akan membawa penonton larut dalam kisah cinta Geez & Ann yang kembali dipertemukan setelah mereka mengakhiri hubungan romansa yang terjalin di masa remaja mereka.

Geez dan Ann dewasa bertemu kembali di ajang reuni SMA. Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu, yang diperankan oleh Roy Sungkono.

Bayu sedang merintis bisnis kafe dan bercita-cita untuk membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama Ann, setelah mereka menikah nantinya. Sementara Geez yang memiliki bisnis start-up bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman.

Apakah mereka bisa menjalin pertemanan biasa dan menahan perasaan mereka? Vidio Original Series ini akan menjawabnya.

Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio menambahkan “Sebagai bagian dari komitmen Vidio dalam menghadirkan serial original yang akan menghibur penontonnya, Geez & Ann The Series menjadi salah satu suguhan terbaik kami dalam membuka awal tahun 2022 ini.”

“Series ini bercerita mengenai kisah cinta remaja yang apik antara Geez dan Ann yang diadaptasi dari buku karya Rintik Sedu, dimana tidak hanya menawan hati pembaca bukunya namun juga penonton filmnya,” ujar Tina.

Produser dan Presiden Multivision Plus, Raam Punjabi menambahkan, “Geez & Ann The Series akan memikat hati pemirsa Vidio. MVP akan mempertahankan posisi kami sebagai pioneer dalam memilih genre yang berbeda dan menarik yang akan melekat di hati pemirsa Vidio secara khusus dan pemirsa tanah air yang menggemari sajian hiburan dalam negeri sendiri.” 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -