Keajaiban Beauphoria, Merevolusi Gaya Rambut sejak 2013

Beauphoria, sebuah nama yang identik dengan inovasi dan kemudahan dalam dunia tata rambut, dengan bangga merayakan perjalanan transformasinya sejak 2013.

Didirikan oleh Sherren Jo dan Elmi Guyana, selama bertahun-tahun Beauphoria telah memberdayakan banyak wanita aktif untuk mempermudah menata rambut mereka, dan kisah ini dimulai dengan carousel, sebuah alat yang revolusioner – alat keriting rambut otomatis pertama yang masih menjadi produk terlaris kami hingga saat ini.

Komitmen kami untuk mendobrak teknologi membawa kami untuk memperkenalkan beragam solusi gaya rambut berbasis teknologi tinggi, termasuk Mini Wireless Straightener, BLDC Hair Dryer, dan Niacinamide Hair Care Series, yang melayani kebutuhan dunia tata rambut yang terus berkembang dari pelanggan kami yang berharga.

Namun perjalanan kami tidak berakhir di sini. Menyadari lanskap teknologi yang terus berubah, kami memulai misi untuk mengembangkan alat-alat penata rambut yang unggul. Setelah melalui serangkaian eksperimen yang tiada mengenal lelah, Beauphoria dengan bangga memperkenalkan Mini Wireless Curler, produk dari kolaborasi eksklusif antara Beauphoria dan desainer terkemuka, Karla Jasmina.

Karla Jasmina, yang dikenal karena komitmennya pada gaya hidup sehat dan perannya sebagai sosok inspirasional bagi wanita yang merayakan cinta diri, memainkan peran penting dalam kolaborasi unik ini. Apresiasi mendalamnya terhadap keindahan laut dan alam menjadi inspirasi utama di balik proyek eksklusif ini.

Mini Wireless Curler telah dirancang secara cermat dengan pengguna sebagai pertimbangan utama. Desainnya yang kompak dan tanpa kabel menawarkan kebebasan untuk mengatur gaya rambut Anda kapan saja dan di mana saja.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, curler ini memberdayakan Anda untuk menciptakan beragam gaya rambut, mulai dari gelombang lembut hingga keriting dramatis, semuanya dengan hasil yang tahan lama.

Dikemas dalam sebuah pouch kulit premium, lengkap dengan cermin bawaan, Mini Wireless Curler adalah teman yang efektif dan efisien untuk gaya rambut saat bepergian.

Spesifikasi
  • Daya: 35W
  • Dimensi: 26,5 x 3,8 x 4,9 cm (PxLxT)
  • Berat: 214,5 gram
  • Waktu pengisian baterai: 4-6 jam untuk penggunaan selama 40-50 menit
  • Baterai isi ulang: 2×2600 mAh Lithium-Ion (baterai daya), 3,6V
  • Fitur: Pelat keriting dengan lapisan keramik, tombol ON/OFF, indikator cahaya, waktu pemanasan cepat, pilihan suhu 170°C, 190°C, 210°C

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -