Karma Kandara, Staycation Paling Menarik di Pantai

Musim liburan segera tiba dan Karma Kandara sudah tidak sabar menanti kembali kedatangan tamu tercintanya dengan layanan terbaik dan kenyamanan utama dengan menghadirkan paket Ultimate Beach Staycation.

Sebagai salah satu properti prestisius Karma Group di Bali, Karma Kandara adalah destinasi satu perhentian untuk keluarga dan teman melewatkan liburan yang seru di pulau Dewata. 

Mulai bulan ini hingga akhir Desember 2021, Karma Kandara  mengundang wisatawan dari seluruh penjuru dunia untuk menginap dengan paket Ultimate Beach Staycation yang menarik. 

Mulai Rp. 15.600.000, tamu dapat menikmati akomodasi resor yang luar biasa di Three Bedroom Pool Villa yang mewah, dan tersedia untuk ditingkatkan menjadi unit Ocean View selama waktu tinggal 3 hari 2 malam. Selama waktu tinggal ini para tamu juga dimanjakan dengan rangkaian layanan yang termasuk dalam program, yaitu minuman selamat datang dan handuk penyegar saat tiba, tempat tidur tambahan secara cuma-cuma, serta keranjang buah segar yang diantar langsung ke villa setiap harinya. 

Untuk menyajikan tamu dengan santapan berkualitas, paket Ultimate Beach Staycation juga menyediakan santap malam barbekyu Indonesia di pantai sebagai sambutan selamat datang, juga sarapan lezat setiap hari di pantai, yang dua-duanya disiapkan hingga enam orang. Tamu juga mendapat akses tidak terbatas ke area Karma Beach Bali yang ikonik, serta Karma Kandara Kids Club bagi mereka yang melewatkan liburan bersama anak-anak. 

Tamu yang lelah setelah seharian mengikuti berbagai kegiatan seru  juga dapat memanjakan diri dengan sesi pijat Bali yang rileks dan menyegarkan selama 60 menit untuk dua orang di Karma Spa & Wellness yang terkenal di resor ini. 

Terletak di atas bukit batu kapur dan menyajikan pemandangan menakjubkan ke Samudra Hindia, Karma Kandara memiliki 76 villa dengan kolam renang, masing-masing memadukan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas mewah dan pemadangan ke taman hijau tropis serta laut biru.  

Resor bintang lima yang telah meraih berbagai penghargaan dan memiliki keindahan alam luar biasa ini adalah pelarian liburan yang sempurna dengan pemandangan paling menakjubkan di Bali. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket hebat ini, silakan kirim pesan ke [email protected].

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

- A word from our sponsor -