Kampanye “Press Play” Maybelline untuk Tetap Semangat Saat Pandemi Bersama ITZY

Saksikan live performance ITZY secara virtual 19 September 2021

Di tengah pandemi yang masih melanda, Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap optimis dan produktif dengan beragam pilihan produk makeup terbaik dari Maybelline. Tidak berhenti sampai di situ, Maybelline New York untuk pertama kalinya menghadirkan Live Event Press Play with ITZY yang akan ditayangkan secara virtual tanggal 19 September 2021.

Konsumen setia Maybelline New York akan mendapatkan tiket untuk menonton live performance ITZY secara gratis hanya dengan pembelian produk Maybelline New York minimum Rp 250.000.

“Sudah 18 bulan kita menjalani hidup di tengah pandemi, di mana kondisi memaksa kita untuk membatasi mobilitas, menunggu dan melihat situasi, tak sedikit juga menunda berbagai perencanaan. Kita seakan menekan tombol “Pause” dalam hidup untuk berbagai target dan rencana yang sudah disiapkan. Tentunya hal itu tidaklah mudah, namun Maybelline New York percaya bahwa selalu ada harapan baru setiap harinya, bahwa hidup akan terus berjalan dan kita harus tetap optimis menjalaninya. Untuk itu, Maybelline New York mengajak seluruh masyarakat untuk ‘Press Play’, melalui serangkaian all-round entertainment bersama ITZY yang diharapkan dapat membantu mengembalikan semangat dan meningkatkan mood serta produktivitas seluruh konsumennya. Angkat lightstick, gunakan makeup terbaikmu, dan mari bersenang-senang bersama!” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Pause is Over! It’s time for Press Play

Menurut survey Bazaar 2020, makeup masih menjadi cara perempuan untuk feel good walaupun hanya di rumah saja dan jarang bertemu dengan orang lain. Di tengah rasa bosan, bermain dengan makeup bisa jadi sarana melepas penat dan mengekspresikan diri. Untuk itu, Maybelline New York telah menyiapkan paket all-time favorite product-nya antara lain:

  • Maybelline Super Stay Matte Ink: Matte lip cream dengan lebih dari 30 warna yang transferproof dan tahan hingga 16 jam.
  • Fit Me 24Hr Oil Free Powder Foundation: 24hr oil control untuk makeup tetap on seharian dengan Hasil akhir yang ringan dan mulus
  • Maybelline Lashlift Mascara: Mampu membuat bulu mata tampak panjang dan terangkat maksimal hingga 16 jam.

All round entertainment dengan live performance dari ITZY.

Spesial bagi Midzy, Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan live performance ITZY #MaybellinePressPlay pada 19 September pukul 19.00 WIB. Selama 60 menit, Midzy akan dihibur dengan penampilan 5 lagu terfavorit ITZY serta talkshow bersama kelima member ITZY Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna.

Semua penggemar dapat menonton live performance ITZY secara gratis hanya dengan pembelian produk Maybelline New York senilai minimum Rp 250.000. Pembelian produk berhadiah tiket ITZY dapat dibeli mulai 26 Agustus – 18 September 2021 di seluruh toko resmi Maybelline Indonesia di: drugstore, minimarlet online store, e-commerce, department store dan toko kosmetik terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menukarkan tiket Press Play, dapat mengakses maybelline.co.id/pressplay dan Tiktok @maybelline_indonesia.

Tentang Maybelline New York

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan semangat pantang menyerah  kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk memberikan kepercayaan diri dalam mengekspresikan kecantikannya. Melalui kepercayaan diri, setiap orang memiliki kekuatan untuk dapat membuat perubahan untuk sekelilingnya.

Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke maybelline.com

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -