June Fest 2021

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Turut Rayakan HUT DKI Jakarta dengan Promo June Fest

Sebentar lagi warga Jakarta akan merayakan Dirgahayu DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2021, menyambut hari besar dan bersejarah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang – Jakarta Timur ini ingin turut serta menjadi bagian di dalamnya dengan mengemas promo epik dengan tema June Fest 2021.

Berbagai promo disiapkan mulai dari promo Jakarta Celebration Day untuk paket kamar dan makan sepuasnya, Angkringan Special HUT DKI Jakarta, Teraskita Bakul, serta Aplikasi Hai Dafam.

Paket kamar Jakarta Celebration Day dikemas dengan angka cantik Rp494.494 net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke 494 tahun pada tahun 2021 ini.

Dengan harga yang sangat affordable, tamu dapat menikmati semua benefitnya yaitu sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas nusantara sembari menikmati pemandangan cantik dari ourdoor lantai tujuh, akan melepas sejenak penat dalam pikiran.

Selain itu tamu juga akan mendapatkan diskon 20% untuk makanan dan minuman serta laundry, ditambah dengan wi-fi up to 20 mbps dedicated, juga Games Corner yang siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas seperti mini golf dan permainan tradisional, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa berswafoto dengan venue yang intagramable di 7th Sky Lounge.

Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau untuk WFH (Work From Hotel).

Selain itu ada juga paket All You Can Eat Buffet Jakarta Celebration Day dengan harga special Rp149.494 net per orang hadir dengan berbagai promo menarik dari Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 1 Gratis 5.

Tamu dapat berwisata kuliner mulai dari appetizer, main course, dan dessert di Canting Restaurant pada pukul 12.00 – 14.00 WIB. Untuk rasa dan variasi makanan di Canting Restaurant tidak diragukan lagi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mulai dari pengukuran suhu, ketersediaan hand sanitizer di berbagai area, dan tamu diwajibkan menggunakan sarung tangan plastik dan menggunakan masker saat mengambil makanan dan minuman, juga di sepanjang area meja buffet sudah terpasang divider acrylic sehingga aman untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Promo kamar dan buffet ini berlaku hanya pada HUT DKI Jakarta 22 Juni 2021.

Ada juga Angkringan “All You Can Eat” spesial HUT DKI Jakarta yang membawa setiap tamu untuk flash back dengan makanan tradisional khas Jogja dipadukan dengan makanan khas Betawi, dengan berbagai pilihan menu dari ongol-ongol, kerak telur, kue cubit, kue pancong, aneka sate, aneka rebusan, nasi kucing, dan tak kalah seru ada kue putu yang hari ini sudah susah ditemui dengan berbagai aneka minuman dari bajigur, kopi renceng, wedang jahe dan teh.

Hanya dengan Rp55.000 net per orang, tamu dapat menikmati makan sepuasnya dengan pemandangan indah Jakarta Timur dengan pilihan venue outdoor maupun indoor pada 21-25 Juni 2021, pukul 16.00-19.00 WIB.

Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, makannan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga yang sangat terjangkau Rp250.000 net per bakul.

Dan bagi Anda pecinta staycation dan pricing hunter, Teraskita dapat Anda book melalui aplikasi HAI DAFAM yang dapat Anda download melalui App Store atau Play Store dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan semua online booking platform lainnya.

Anda hanya perlu register dan masukan pilihan lokasi Jakarta, kemudian pilih Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Aplikasi Hai Dafam memudahkan anda untuk menikmati fasilitas hotel dengan mudah, dengan fitur yang memungkinkan Anda memesan dan berinteraksi dengan seluruh jaringan Dafam Hotels di seluruh Indonesia. Ke mana pun Anda pergi, aplikasi ini bersama Anda, memberi Anda kemudahan menikmati semua yang Anda butuhkan untuk masa tinggal Anda.

“Seluruh karyawan kami sudah melakukan vaksin dan test Antigen secara berkala, jadi tak perlu ragu untuk menikmati semua promo diatas bersama keluarga dan kerabat tercinta, karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami,” ungkap Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Promo di atas berlaku dengan jumlah terbatas, reservasikan momen berhargamu sekarang melalui telepon (021) 2280 7777atau WA 0811 8877707 untuk fast response.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -