Jenama Restoran Global Subway Indonesia Hadir di Surabaya

Subway®, merupakan jenama restoran terbesar di dunia yang berada di lebih dari 44.000 lokasi di seluruh dunia akan membuka gerai petamanya di Pakuwon Mall, Surabaya. Tonggak sejarah ini menandai dimulainya babak baru yang menarik untuk Subway di Surabaya, kota kedua setelah Jakarta, di mana para pelanggan akan menemukan restoran “Fresh Forward” yang mutakhir dan modern serta pengalaman pemesanan yang lebih baik dan konsisten, baik secara langsung, melalui aplikasi, ataupun melalui layanan pengiriman pihak ketika (pasca pembukaan).

Saat ini Subway telah berada di 14 lokasi di Jakarta dan sekitarnya; gerai pertama Subway Indonesia di Cilandak Town Square, pada tanggal 15 Oktober 2021. Dengan area sebesar 90 meter persegi, Subway di Pakuwon Mall yang berada di lantai dasar diharapkan dapat menjadi tempat yang akan memenuhi keinginan masyarakat Surabaya akan pengalaman menikmati sandwich terbaik.

Pada tanggal 19 Maret 2022, dimulai pada pukul 10 pagi, restoran ini akan dibuka untuk umum dan siap melayani pelanggan di Surabaya. 

“Surabaya menjadi pencapaian   penting dalam perjalanan ekspansi Subway Indonesia. Kota ini merupakan salah satu pusat  bisnis paling signifikan di negara ini, dengan lebih dari 3 juta penduduk. Kami melihat besarnya minat dan permintaan untuk Subway di seluruh negeri, dan kami akan secara strategis memperluas kehadiran kami di Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.

Subway adalah jenama yang ikonik serta filosofinya tentang makanan segar yang baru akan dibuat sesuai pesanan dan makanan yang lebih baik untuk Anda ketika dikonsumsi di rumah ataupun di gerai merupakan inti dari salah satu tren konsumen struktural terbesar di Indonesia. Jaringan Subway didedikasikan untuk menyediakan beragam pilihan sandwich dengan rasa yang lezat dan pilihan yang lebih baik, serta pengalaman yang luar biasa. 

Anthony menambahkan, “Kami menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari makanan cepat saji bergizi  dan pilihan makanan yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Setelah membuka gerai di Pakuwon Mall, selanjutnya kami akan membuka gerai di Gubeng dan MERR dalam bulan ini. Seiring dengan pertumbuhan kami, kami terinspirasi dari semangat Sandwich Artist (sebutan untuk karyawan) kami untuk memuaskan pelanggan dengan menyajikan sandwich yang lezat dan dibuat sesuai pesanan.”

Tentang Restoran Subway®

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway® menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan hampir 40.000 restoran.

Setiap restoran Subway® dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba – jaringan dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil yang berdedikasi – berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Subway® adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -