Jazzcation ala Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Artotel Suites Bianti Yogyakarta yang berlokasi di tengah kota telah meluncurkan program kamar terbaru dinamakan Jazzcation. Paket kamar terbaru ini dibanderol Rp 999.000 net termasuk sarapan pagi untuk dua orang, tinggal di kamar tipe Artsy Studio dan pelayanan shuttle ke dan dari Candi Prambanan (lokasi konser musik jazz) bila melakukan pemesanan sekarang dan untuk tinggal pada periode 30 Juni – 3 Juli 2022.

Hadirnya paket ini dapat mengakomodir kebutuhan para tamu yang ingin menghadiri konser musik jazz yang akan diadakan di area pelataran Candi Prambanan, sehingga tamu tak perlu memikirkan trasportasi ke venue dan tinggal di mana selama di Yogyakarta.

“Paket spesial ini kami persiapkan dari sekarang karena kami melihat dari animo para pecinta musik jazz banyak, ditambah di Yogya sudah mulai diadakan beberapa konser musik termasuk jazz. Kami tak ingin kehilangan moment tahun ini, dengan paket komplit ini tamu hanya akan fokus kepada acara yang akan dihadiri saja,” ujar Desi Kumalawungu selaku Assistant Director of Sales di Artotel Suites Bianti Yogyakarta.

Selama tinggal di hotelpun tamu akan ditemani hiburan menarik yang disuguhkan oleh BARLEY & BARREL Beer Garden yang berada di lantai lobby, tamu dapat menikmati pilihan menu makanan dan minuman terbaik yang disiapkan oleh Chef dan Bartender handal kami. Tunggu apalagi?

Liburan ke Yogya bersama keluarga dan teman akan menjadi asik dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu ke artotelgroup.com/artotel-suites/bianti atau WA ke 0274 566999.

Keuntungan tambahan dan eksklusif lainnnya serta tambahan diskon sebesar 5 – 15% di outlet F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi Artotel Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

Tentang Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Artotel Suites Bianti – Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta. Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan 4 tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, and Presidential Suites.

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan bisnis dan liburan dengan 4 pilihan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas 20 – 250 orang, fasilitas F&B yang tersedia terdiri dari Tera All Day Dining, Barley & Barrel Beer Garden, Pastry Shop, dan Vanilla Sky lounge, hingga fasilitas kebugaran berupa kolam renang yang berada di ruang terbuka, ruang olahraga dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas Spa.

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -