Jambuluwuk Tawarkan ‘Extra Octodinary’ di 6 Hotel dan Resornya

Di tengah kondisi Indonesia yang mulai membaik, tentu membuat masyarakat menjadi semakin ingin melaksanakan perjalanan liburan. Tapi, bukan berarti masyarakat tidak bisa menghabiskan quality time bersama keluarga tercinta, karena staycation bisa menjadi solusinya.

Jambuluwuk Hotels & Resorts meluncurkan program ‘Extra Octodinary’ di semua hotelnya Jambuluwuk Malioboro Hotel, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu, Jambuluwuk Thamrin Hotel, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel, Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan serta Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak Ciawi.

Dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts bahwa management Jambuluwuk Hotels & Resorts siap menjadi lokasi staycation masyarakat untuk menikmati quality time bersama keluarga dengan fasilitas hotel yang terjamin kualitas dan pelayanannya.

“Total ada 6 hotel & resort Jambuluwuk yang siap menggelar program promo ‘Extra Octodinary’ dengan harga yang sangat terjangkau. Kami ingin menyediakan opsi lain bagi masyarakat yang mulai merasa ragu melakukan perjalanan ke luar kota maupun dalam kota dengan menikmati staycation di unit milik kami dengan penawaran harga yang bersahabat serta kenyamanan dan kebersihan yang terjamin,” jelasnya.

“Kami tawarkan harga yang terjangkau dari mulai Rp600.000,-/malam untuk layanan kamar saja. Cara melakukan reservasinya adalah dengan memasukan kode promo “ OCTODINARY” dan booking melalui website kami di jambuluwuk.com. Selain itu, masyarakat yang menginap dengan program ini juga akan kami mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pemesanan  kamar dan F&B. Periode booking ‘Extra Octodinary’ ini yaitu hingga tanggal 31 October 2022 dan periode menginapnya dari hari ini sampai tanggal 31 Maret 2023,” tutup Martha.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -