Jakarta Watch Exchange Show 2022

Pameran Jam Tangan Mewah dan Barang-Barang Bermerek Kelas Atas yang Paling Dinantikan!

Jakarta Watch Exchange Show 2022 atau disebut dengan JWX 2022 adalah acara yang telah dinantikan oleh para pecinta jam tangan mewah di Jakarta dan kota-kota besar sekitarnya yang akan menampilkan juga berbagai barang mewah lainnya dari merek-merek ternama kelas atas.

Pameran yang pertama kali dan terbesar yang diadakan di Jakarta ini akan berlangsung sejak 11 hingga 13 November 2022 mulai dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap harinya dan bertempat di Atrium PIK Avenue di kawasan trendi Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

JWX 2022 akan menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai jenama terpopuler di dunia yang berkelas baik koleksi terbaru maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan prestise bagi para kolektor jam tangan mewah. Sebut saja mulai dari Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

Lebih dari 40 peserta pameran dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan menggelar koleksi terbaik mereka dan untuk menambah kemewahan pameran ini, termasuk diantaranya juga ada berbagai barang mewah lainnya seperti mobil-mobil mewah atau lazim disebut supercars, perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan merchandise golf, aksesori untuk jam tangan dan barang-barang mewah lainnya. 

Sederet merek otomotif mewah seperti Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan lainnya akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars mereka yang eksotis. Sementara pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes. Terdapat juga beberapa lukisan bertemakan jam tangan yang unik dan menarik bagi para kolektor jam tangan untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas. 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -