Jakarta International Java Jazz Festival Hadir Juni 2023

Belum hilang di ingatan, gemerlap panggung dan juga merdunya senandung riang pengunjung yang menikmati penampilan musisi-musisi kelas dunia di 11 panggung Jakarta International Java Jazz Festival (JJF). Festival yang senantiasa hadir sejak tahun 2005 ini, menjadi pembuka di tahun 2022 sebagai festival musik internasional pertama sejak pembatasan kegiatan diterapkan, yang diselenggarakan secara langsung, bukan hybrid ataupun virtual. Pecinta musik pun lega, menyadari kerinduan akan pertunjukan musik langsung, akan segera berakhir. 

Antusiasme terlihat di 3 hari terselenggaranya festival. Wajah-wajah gembira yang tampak nyata bukan hanya milik pengunjung, namun tersirat pula dari para artis dan musisi penampil, karena akhirnya bisa kembali menghibur para penggemar dan mendengar riuh tepuk tangan secara langsung.

Perasaan bahagia yang tentunya tidak bisa tergambarkan bagi yang hadir saat itu menjadi momen berharga yang pastinya selalu terpatri di hati maupun ingatan dan menjadi penyemangat dalam menjalani tahun 2022 dengan lembaran dan harapan baru.

Memasuki tahun 2023, Java Jazz Festival akan kembali menyambut di depan mata. Tanggal 2, 3 dan 4 Juni telah ditentukan menjadi monumental kembalinya JJF. Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini.  

Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke 18 tahun. 

Informasi tiket dan lineup akan diumumkan lebih lanjut. Ikuti media sosial resmi JJF di Instagram, Facebook, Twitter & TikTok di @JavaJazzFest untuk berita terbaru.

Siapkan diri dan catat tanggalnya2, 3 dan 4 Juni 2023 untuk Java Jazz Festival di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Tentang Jakarta International Java Jazz Festival

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

Embrace You, Empower All

Persembahan Minutes of Manager, Girls Beyond, dan Women Nations untuk Perempuan di Indonesia Dalam rangka...

Kekuatan Nilai

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semenjak pendidikan dasar sekolah, kita sudah diperkenalkan dengan nilai-nilai...

- A word from our sponsor -