Invest Islands Luncurkan Gran Melia Lombok, Sebuah Cagar Alam Baru Mewah

Dijadwalkan selesai pada tahun 2024, semua vila yang memiliki kolam renang spektakuler di Lombok Selatan ini memadukan pesona alam dan keramahan khas lokal yang hangat dengan fasilitas bintang lima, menghadirkan peluang menarik bagi para tamu yang mencari pengalaman dan para investor yang memiliki visi ke depan.

Ketika dunia sudah mulai buka kembali dan wisatawan juga sudah mulai bepergian keluar daerahnya, ada satu pulau di Indonesia yang mempesona dan bersiap diri untuk menyambut para tamu kembali ke surga wisata, dengan menawarkan beragam kegiatan berkelas dunia yang ramah lingkungan dan akan membuat para tamu bahagia.

Lombok merupakan destinasi wisata tropis yang memancarkan pesona eksotis dan ketenangan. Berada tepat di seberang laut yang terlihat indah dari Bali, di tengah hutan yang lebat, puncak gunung berapi, pantai yang masih alami dan laut yang bernuansa biru langit, pulau hijau ini merupakan pusat petualangan, yang memungkinkan para tamu bersantai menikmati gaya hidup dalam suasana yang menakjubkan.

Banyak momen-momen indah yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung  seperti sesi yoga di tepi laut, kunjungan spiritual, pertemuan budaya dan terapi spa yang meremajakan tubuh hingga kegiatan olahraga yang menyegarkan seperti berselancar, snorkeling, olahraga air, dan trekking di hutan.

Lombok adalah pulau yang dapat menenangkan jiwa dan meningkatkan imajinasi para pelancong. 

Gran Meliá Lombok  terletak di pantai di Teluk Torok di Lombok Selatan, dikelilingi oleh alam dan menghadap ke Samudera Hindia

Bahkan di Lombok akan ada perhelatan dunia, MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022. Ini merupakan ajang balap motor dunia, pertama kali diselenggarakan di pulau Lombok yang akan memberikan pengalaman yang benar-benar menggembirakan.

MotoGP merupakan bagian dari rangkaian atraksi baru yang mengesankan yang direncanakan di daerah Mandalika, zona ekonomi khusus yang berfokus pada lingkungan yang akan memperbaiki pariwisata daerah ini. Terkait hal itu, saat ini satu resor baru yang spektakuler hadir untuk berpartisipasi meningkatkan industri perjalanan dan perhotelan di pulau itu.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa adalah mahakarya dengan desain bergaya eksklusif di lingkungan tropis yang ramah lingkungan. Diciptakan dan dirancang oleh Invest Islands, salah satu pengembang real estate terkemuka di kawasan Asia.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -