Invest Islands Hadirkan Lombok dan Proyek Mewah kepada Investor Potensial di HICAP 2022

Perusahaan real estat terkemuka di Lombok akan mempresentasikan propertinya yang menakjubkan, termasuk Gran Meliá Lombok, pada konferensi investasi internasional terkemuka di Asia Pasifik dari 19-21 Oktober 2022

Invest Islands, perusahaan real estat terkemuka di Lombok, akan menghadiri Hotel Investment Conference Asia Pacific (HICAP) untuk pertama kalinya tahun ini, dengan menghadirkan pulau di Indonesia yang sangat menarik ini dan proyek mewah terbarunya, Gran Meliá Lombok, kepada investor dari semua wilayah.

Selama lebih dari 30 tahun, HICAP telah menjadi acara pilihan bagi komunitas investasi hotel Asia Pasifik, untuk menarik para pemilik, pengembang, pemberi pinjaman, eksekutif, dan penasihat profesional yang paling berpengaruh. Ini menjadikannya platform yang sempurna bagi Invest Islands untuk memamerkan proyek-proyek kelas dunianya di panggung global. HICAP tahun ini berlangsung di Singapura dari 19-21 Oktober 2022.

Delegasi pada pameran penting ini dapat bertemu dengan eksekutif senior Invest Islands dan mempelajari semua tentang hal terkini dari Lombok. Secara umum dipandang sebagai pulau saudara yang lebih terpencil dekat pulau Bali, Lombok berhasil diubah menjadi tujuan wisata berstandar internasional, sambil tetap mempertahankan rasa keaslian dan ketenangannya.

Sebagian besar pengembangan pulau difokuskan pada area Mandalika – di bentangan pantai selatan yang menakjubkan di mana Samudra Hindia berhadapan dengan teluk berpasir berbentuk bulan sabit dan tanjung hijau subur.

Pulau yang indah ini mudah diakses; Bandara Internasional Lombok berusia kurang dari 12 tahun dan menyambut penerbangan langsung dari Jakarta, Bali, Kuala Lumpur dan, mulai pertengahan Oktober 2022, Singapura.

Peluncuran layanan baru dari Bandara Changi ini akan memungkinkan lebih banyak orang melakukan perjalanan ke Lombok bulan depan untuk menghadiri putaran Indonesia Kejuaraan Dunia FIM Superbike, yang diharapkan dapat menarik 45.000 penonton ke Sirkuit Internasional Mandalika dari 11-13 November 2022 seri bergengsi MotoGP itu yang kemudian akan kembali digelar di Lombok pada Oktober 2023.

Juga sekarang terletak di Teluk Torok, salah satu teluk yang paling indah, adalah Gran Meliá Lombok – tempat peristirahatan unik yang memadukan arsitektur menarik dan desain ramah lingkungan dengan standar Gran Meliá, merek bintang lima dari Meliá Hotels International.

Gran Meliá Lombok akan terletak di lereng bukit di Teluk Torok di pantai selatan pulau

Properti yang menakjubkan dan peka terhadap lingkungan ini akan menampilkan 110 vila kolam renang, termasuk dupleks tepi pantai dan tempat perlindungan lereng bukit dengan satu hingga tiga kamar tidur, semuanya menggabungkan interior berspesifikasi tinggi, jendela panoramik, dek kolam renang, dan pemandangan lereng bukit atau laut yang tidak terganggu.

Keberlanjutan terintegrasi ke semua area properti, mulai dari penggunaan bahan bangunan organik yang bersumber secara lokal hingga perlengkapan hemat energi. Energi terbarukan, termasuk panel surya, akan memberi daya pada seluruh proyek.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -