Intip Hasil Kamera Realme GT NEO 3 dan 3T yang Ngebut di Kelas Harganya

  • Realme GT NEO 3 hasilkan foto jernih dan video stabil melalui kamera utama 50MP dengan sensor flagship Sony IMX766 dan OIS.
  • Realme GT NEO 3T sajikan 64MP Triple AI Camera untuk hasil foto yang tajam dan cerah meski di malam hari.
  • Smartphone Realme GT NEO 3T siap untuk dimiliki di Realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 28 Juni 2022.

Seri GT di Realme dikenal mengedepankan soal performa flagship dan desain khas racing yang merepresentasikannya. Selain unggul di pengisian daya super cepat pertama di dunia, 150W UltraDart Charge, Realme GT NEO 3 juga unggul dalam performa kamera dengan 50MP lengkap dengan Sony IMX766 serta dual stabilisasi OIS dan EIS.

Sementara Realme GT NEO 3T juga memiliki performa kamera super berkat triple camera 64MP AI dengan dukungan mode fotografi street yang memudahkan pengguna muda mengunggah foto trendi mereka di media sosial. 

Seperti apa performa kamera keduanya? 

Performa Kamera Realme GT NEO 3

Bagian belakang Realme GT NEO 3 dilengkapi dengan modul berisikan tiga kamera, yang mana selain kamera utama Sony IMX766 50MP, ada juga kamera ultra wide-angle beresolusi 8MP yang dan dilengkapi dengan kamera makro 2MP. Keberadaan OIS turut membantu tangkapan gambar termasuk perekaman video menjadi lebih stabil meski di lingkungan kurang cahaya.

Majunya teknologi membuat kreasi konten foto dan video yang diunggah ke media sosial sekarang ini cukup dihasilkan dari kamera smartphone saja. Maka dari itu memiliki smartphone dengan kamera siap jadi akan sangat membantu, di mana tidak diperlukan lagi kerepotan dalam pengolahan agar memenuhi standar kualitas tinggi masa kini sebelum dibagikan secara daring.

Kamera utama Realme GT NEO 3 memiliki performa kelas flagship yang mampu hasilkan foto dan video dengan sangat baik di lingkungan cahaya yang cukup. Kamera 50MP ini menghasilkan foto yang tajam juga detail, dan tetap mempertahankannya di pemotretan dalam ruangan. 

Dalam lingkungan cahaya rendah atau pada malam hari, kualitas foto tetap terlihat tajam dengan detail cukup, kontras tinggi, warna yang hangat, serta hampir tidak ada noise. Adanya OIS juga sangat membantu untuk menjaga hasil bebas blur, semudah bidik objek yang diinginkan, atur posisi, jepret, langsung unggah.

Sony IMX766 sendiri merupakan sensor kamera yang populer digunakan pada smartphone flagship. Sensor gambar Sony IMX766 memiliki ukuran 1/1,56 inci yang menjadikannya salah satu yang terbesar di kelasnya. Keunggulan sensor besar ini adalah dapat menangkap cahaya lebih banyak walaupun kondisi sekitar gelap. 

Mazda Memimpin sebagai Official Car dalam Ajang Pertama Indonesia International Marathon

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek untuk Mazda di Indonesia, dengan...

Ku Lari Ke Hutan 

Virtual Run Ajak Kamu Berlari Sambil Melestarikan Hutan Gerakan Hutan Itu Indonesia (HII) mengumumkan dibukanya pendaftaran Ku...

Belajar Bersama Maestro (BBM) 2022 

Seminggu digembleng di kawasan Borobudur di ajang ‘Belajar Bersama Maestro’ bersama maestro tari Didik Ninik...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here