InterContinental Danang Memberikan Momen Paling Berkesan dalam Hidup 

Dengan tiga kolam terpisah dan beberapa ruang tamu dalam dan luar ruangan, hunian mewah ini ideal untuk acara-acara khusus, pertemuan keluarga, tempat kumpul kelompok, dan acara eksklusif 

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima yang terletak di lahan seluas 39 hektar di Semenanjung Son Tra Vietnam, mengundang keluarga dan teman-teman untuk merasakan kemewahan di vila empat kamar tidur dan kolam renang baru – tempat tinggal pribadi yang memberikan momen paling berkesan dan acara spesial dalam hidup. 

Liburan tak terlupakan dapat dialami di vila empat kamar tidur dan kolam renang 705m2 

Diposisikan dengan sempurna di lantai atas resor, dengan pemandangan laut, pantai, dan pegunungan yang tak terhalang, empat vila empat kamar tidur dan kolam renang menawarkan ruang tamu dalam dan luar ruangan seluas 705 meter persegi di dua lantai, dengan tiga kolam renang terpisah dan banyak ruang untuk hingga 12 orang dewasa (atau 8 orang dewasa dan 8 anak) untuk bersantai bersama. 

Dirancang oleh Bill Bensley, arsitek, seniman, dan desainer interior yang sangat terkenal, vila-vila ini didekorasi dengan gaya penuh warna dan kontemporer, terinspirasi oleh sifat Semenanjung Son Tra. Nada biru tua dan hijau organik ditenun dengan pola hitam dan putih yang berani dan motif Vietnam untuk menciptakan dampak yang mencolok, sementara perabotan asli seperti karpet monyet taktil, penutup lampu berdaun, dan sepasang flamingo pasti akan memicu percakapan. 

Keindahan sejati dari vila-vila ini terletak pada fleksibilitasnya. Ruang tamu dan teras yang besar menawarkan kesempatan tak terbatas untuk terhubung kembali dengan orang-orang terkasih, dan relaksasi siang hari dapat dialami di teras bawah seluas 171 meter persegi, yang membingkai pemandangan laut yang indah.

Renang menyegarkan di kolam 16 meter, berjemur di sofa daybed dan kursi berjemur, atau kumpulkan kelompok untuk makan di tempat terbuka di meja makan marmer yang panjang. Pantry tersedia untuk membantu menyelenggarakan pesta kolam renang atau acara intim.

Untuk momen yang lebih pribadi, masing-masing dari empat kamar tidur terhubung ke ruang tamunya sendiri, empat kamar mandi dan suite memiliki area rias ganda, pancuran dan bak mandi besar, dan dua kolam berendam berkilau terletak di teras atas. 

Dirancang oleh Bill Bensley Four-Bedroom Pool Villa menampilkan konsep desain interior yang sangat orisinal 

Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Pasca Liburan Via Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget

Libur lebaran telah usai, menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentunya sangat menyenangkan ketika...

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

- A word from our sponsor -