Integrated Wellness Programme di Como Shambhala Estate

Como Shambhala Estate Perkenalkan Integrated Wellness Programme dan Tunjuk Prasanth Vayanakathu sebagai Wellness Manager dan Konsultan Ayurveda

Sebagai pionir destinasi kebugaran di Bali dan resor retret utama dari Como Hotels and Resorts, Como Shambhala Estate dikenal luas sebagai resor retret yang menyediakan pendekatan kesehatan secara menyeluruh dalam program-program kebugarannya.

Como Shambhala Estate meluncurkan Intergrated Wellness Programme, sebuah program personal bagi para tamu yang terdiri atas sesi konsultasi bersama ahli, perencanaan nutrisi, perawatan kesehatan harian serta akses ke seluruh aktivitas kebugaran kelompok yang dipimpin oleh Wellness Manager dan Konsultan Ayurvedia baru, Prasanth Vayanakathu.

Integrated Wellness Programme didesain bagi mereka yang mendambakan program kebugaran dengan ritme dan proses yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu, mulai dari tata cara menanggulangi stres, rejuvenasi tubuh, hingga beragam kebutuhan lainnya.

Melalui program kebugaran terintegrasi ini, tamu dapat menyusun sendiri program kebugarannya dibantu pakar kebugaran Como Shambhala Estate yang siap memberikan ide serta saran mulai dari kebutuhan nutrisi, jadwal terapi fisik, dan aktivitas kebugaran yang diperlukan selama periode program.

Aktivitas-aktivitas ditawarkan dalam paket ini mencakup sesi yoga, Pilates, meditasi, jalan kaki menyusuri kawasan sekitar resor, pijat, hingga menyantap sajian Como Shambhala Cuisine yang terkenal sehat dan nikmat.

Diharapkan, melalui program kebugaran tersebut, tamu dapat meninggalkan Como Shambhala Estate dengan perasaan lebih tenang dan lebih termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik. Terlebih, tamu akan dibekali dengan panduan dari pakar guna meneruskan gaya hidup sehat di rumah.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -